ANGIE tribeca hayes macarthur

Insight Channels - - Angie Tribeca -

Anime ini menceritakan kisah Kazehaya Kamito sebagai seorang laki-laki yang diundang untuk bersekolah di Akademi Areishia. Ketika ia datang ke akademi ini, tanpa sengaja ia mengintip gadis berambut merah yang bernama Claire Rogue ketika dirinya sedang mandi di hutan. Peristiwa ini ternyata akan menimbulkan perubahan dalam kehidupan Kazehaya Kamito.

Akademi Areishia sebenarnya merupakan sekolah akademi khusus perempuan. Dan di dalam akedemi ini, para murid dilatih untuk bertarung dengan roh yang telah dikontrak oleh mereka agar dapat berpartisipasi dalam ajang Blade Dance. Sebenarnya, hanya wanita suci saja yang dapat mengontrak roh tersebut, akan tetapi entah kenapa Kamito bisa mengontrak roh tersebut. Kazehaya Kamito Merupakan seorang tokoh utama pria dalam anime ini. Secara tak sengaja, ia pernah melihat Claire Rogue ketika dirinya sedang mandi di hutan dan secara terpaksa ia diperbudak oleh Claire. Ia mengontrak roh Est, dan sebelumnya Kamito juga pernah mengontrak roh kegelapan yang bernama Restia, bahkan ia juga merupakan seorang Blade Dancer terkuat di masa lalu dengan nama Ren Ashbel. Sebagai satu-satunya pria dalam akedemi tersebut, ia seringkali mendapat “bonus” dari para wanita yang ada dalam akademi tersebut. Ia menjadi orang yang sangat dicintai, walaupun ada beberapa yang mengecap dirinya sebagai pria mesum. Claire Rogue Perempuan berambut merah

FIANA RAY ORDESIA

Wanita yang satu ini merupakan putri dari pemimpin negeri ini. Ia sudah lama kehilangan rohnya akibat melawan Rubia Elstain, kakak dari Claire. Ia sempat diselamatkan oleh Kamito ketika dirinya masih kecil. Hanya dirinya yang mengetahui jati diri Kamito sebagai Ren Ashbel. Alasan utama ia datang ke Areishia adalah untuk bisa bersama dengan cinta sejatinya, Ren Ashbel atau Kazehaya Kamito.

Drama Korea komedi romantis ini pertama kali rilis pada tanggal 06 Juli tahun 2015. Bercerita tentang Yeo Gook Dae (U Know Yunho) yang tak lain adalah koki berbakat, centil dan sangat perhatian. Namun tak disangka ia bercerai dengan istrinya karena sakit hati. Ia kemudian dapat kembali “move on” ketika mulai kembali merasakan jatuh cinta.

Park Song Ah ( Kim Ga Eun) adalah wanita berusia 28 tahun yang pemalas, setelah berhenti dari pekerjaannya.

Awalnya, Song Ah ditugaskan untuk mengambil makanan yang diorder saudaranya di tempat Yeo Gook. Di situlah mereka

makan siangnya. Ia mengambil kotak itu yang teryata terdapat sebuah surat didalamnya

Di surat tersebut tertulis: “Dari saat aku melihatmu, aku telah jatuh cinta padamu. Karena aku tidak bisa menyembunyikan perasaanku, aku meminta izinmu.”

Song Ah yang membaca pesan itu sangat terkejut. Ia lebih kaget lagi ketika baru menyadri terdapat sepasang boneka memakai baju pengantin di bekal makan siangnya. Apa yang sebenarnya terjadi?

Cerita berkembang dan ternyata Yeo Gook kenal dengan ibu Song Ah. Diceritakan juga bahwa Yeo Gook menerbitkan sebuah buku masak, yang dapat mempertemukannya dengan orang yang ia nantikan.

Suara hati Song Ah pernah berkata, “Jika seseorang bertanya padaku apa aku bahagia saat ini, akankah aku bisa percaya diri menjawab kalau aku bahagia? sebuah kata yang mengekspresikan seluruh kehidupanmu dan karenanya itu begitu berat pada tingkat kecepatan dan nada suaranya, dalam cara seperti apa aku harus memberitahu dia?”

Seseorang pernah berkata, jika kotak makan siang adalah kehidupan yang dipenuhi oleh rasa keingintahuan dan kegembiraan. haruskah kita benarbenar membukanya supaya kita tahu?

Di dalam kotak makan siang seseorang, sukacita terjadi dan tidak terduga. Bagi seseorang, kotak makan siang itu seperti kemampuan ( jalan) dan untuk memikat ( seseorang). Namun a da juga pria yang tidak bisa mencari arti dari kotak makan siang itu sendiri.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.