Hallenge

|

Insight Channels - - Infinity Challenge -

Infinity Challenge ( alias Muhan Dojeon) adalah sebuah program hiburan televisi Korea, didistribusikan dan di sindikasi oleh MBC. Infinity Challenge diakui sebagai acara “- Variety Nyata” yang pertama dalam sejarah televisi Korea.

Program ini sebagian besar tanpa naskah dan mengikuti format yang sama dari program televisi Reality berbasis tantangan, akrab bagi beberapa penonton di Barat. Tantangannya sering konyol, tidak masuk akal, atau tidak mungkin untuk dicapai, sehingga program mengambil aspek sebagai acara komedi satir daripada acara realitas atau kontes.

Infinity Challenge telah dinobatkan sebagai acara tv realita negara yang pertama di Korea karena telah berhasil selama lebih dari sepuluh tahun.

Infinity Challenge sendiri mempunyai beberapa segmen yang merupakan bagian pertunjukan tetap tetapi hanya di tampilkan dari waktu ke waktu. Berikut beberapa segmen baru- baru ini

“Muhan News” - siaran berbasis komik ini menyajikan potongan- potongan cerita yang melaporkan peristiwa yang terjadi pada beberapa atau semua anggota cast, dan juga melaporkan aspek

kehidupan mereka di luar program. Seperti Yoo Jaesuk, moderator siaran berita ini, mengatakan pada awal segmen setiap kali, bahwa segmen adalah ` hanya untuk kesenangan atau hiburan’ daripada berfokus pada kebenaran laporan. Sejak musim 4, segmen ini telah menjadi sangat jarang terjadi dan berbalik untuk lebih fokus pada peristiwa aktual dalam kehidupan host tetapi tetap mempertahankan keseimbangan antara fakta dan humor.

“Ha & Soo” - Situasi komedi ( sitkom) diperankan oleh Jeong Jun- ha dan Park Myeong- soo. karakter agresif, pemarah dari Park Myung- soo sangat kontras dengan karakter takut- takut, dan sederhana Jeong Junha dan membuat mereka terus bertengkar satu sama lain tentang isu- isu kecil. Ketika Jeong dan Park membuat lucu, anggota lain menyebutnya ` Ha & Soo’. Mereka dievaluasi untuk menjadi duo yang baik dan bahkan memenangkan penghargaan “Best Couple” di MBC Awards 2011 Entertainment, membuat mereka menjadi pasangan pria pertama yang pernah memenangkan gelar

“Kamera Tersembunyi” - Selain menjadi aspek kunci dari Jimotmi, para pemain dan staf dari acara juga melakukan segmen kamera tersembunyi di mana mereka merekam perilaku alami anggota untuk situasi tertentu.

Saat ini Infinity Challenge beranggotakan 6 anggota tetap yaitu; Yoo Jae- Suk, Park Myeong- Soo, Jeong ` jun- Ha, Ha Ha atau Ha Dong Hoon, Hwang Kwanghee, dan Jeong Hyeong- Don.

Disebut juga Great Park, ia aktif sebagai seorang DJ di Korea Selatan, komedian, penyanyi dan juga penulis lagu. Di “Infinity Challenge” ia dinobatkan sebagai pria kedua setelah Yoo Jae-suk. Park Myeong-su, juga memiliki sebuah program variety bersama dengan Jae-suk. Mereka tampil bersama dalam acara “Happy Together”. Keduanya sudah bekerja sama sejak tahun 2007. Myeong-su juga memiliki sebuah program radio sejak 2008, dimana ia menjadi pembawa acaranya. Acara ini berjudul “Park Myeong-su’s Dating at 2 pm”. Acara lain yang dibintangi oleh Myeong-su yaitu Undercover Boss sejak tahun 2010.

Ia merupakan salah satu anggota boyband yang bernama ZE:A. Kwang-hee lahir pada 25 Agustus 1988. Walaupun ia melakukan banyak perubahan di wajahnya dengan operasi plastik, namun Kwang-hee tak pernah malu untuk mengakuinya. Bahkan ia bangga dengan wajahnya yang kini tampak semakin ganteng. Walaupun Kwang-hee tak terlalu terkenal dalam boyband-nya, namun nama Kwang-hee harum dalam acara variety show. Ia selalu tampil apa adanya dan tak pernah malu akan pernyataan yang dilontarkan kepadanya. Buktinya, pada tahun 2012 ia mendapat penghargaan “Best Newcomer in a Show/variety”.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.