INFINITY CHALLENGE 4 Juni 2016 Sabtu, 19.00 WIB

Insight Channels - - Infinity Challenge -

Pria kelahiran 14 Agustus 1972 ini merupakan pembawa acara terkenal di Korea Selatan. Ia memiliki banyak program acara, beberapa yang terkenal diantaranya adalah “Infinity Challenge” yang sudah tayang sejak tahun 2005. Program berikutnya dikenal dengan nama “Running Man” sudah tayang sejak 2010. Acara lainnya yang dibawakan oleh Jae-suk adalah Happy Together yang tayang sejak 2007, dan 2 acara baru yang dimulai pada tahun 2015 yaitu “Same Bed, Different Dreams” dan juga “Two Yoo Project Sugar Man”. Beberapa acara lainnya yang juga pernah terkenal adalah “X-man”, “Family Outing” dan “Come To Play”.

Lebih dikenal dengan nama panggungnya, Haha. Pada tanggal 20 Agustus 1979 Haha lahir di Stuttgart, Jerman. Ia merupakan anggota dari variety show yang terkenal di Korea Selatan, “Running Man” dan “Infinity Challenge”. Pada tahun 2008, Haha meninggalkan “Infinity Challenge” untuk menjalankan proses wajib militer, hingga tahun 2010. Ha Dong Hoon sendiri sebenarnya adalah seorang penyanyi yang sangat menyukai genre lagu reggae. Ia merupakan sahabat dekat dengan Skull, yang sering disebut sebagai Bob Marley-nya Korea. Haha bahkan pernah mengecat tembok rumahnya dengan warna khas Jamaika, yaitu merah, hijau dan kuning.

Shim Bo Nui yang gila dan eksentrik adalah seorang yang sangat percaya takhayul, menghabiskan seluruh waktunya, uang, dan energi untuk mendapatkan ramalan keberuntungan, mengamati ritual rumit dan bergantung dengan segala macam benda penangkal sial di rumahnya ( dari jimat sampai kepala ayam). Inilah sebabnya mengapa ia mengatur seluruh hidupnya dengan semua hal yang dianggap membawa keberuntungan. Suatu hari, ia menerima ramalan mengerikan dari seorang cenayang bahwa kematian ada dalam ramalan peruntungannya dalam tahun ini kecuali dia berhasil membetulkan nasib buruk yang dia akumulasi ( dalam kehidupan sebelumnya sebagai rakun pencuri yang akan mencuri makanan harimau, membuatnya kelaparan). Cara untuk melakukannya adalah untuk melakukan hubungan satu malam dengan ( sebaiknya perawan) pria kelahiran tahun harimau ( atau 1986) sebelum bulan ini berakhir.

Setelah itu, dirasuk oleh perbaikan peruntungan., Bo Nui berusaha mencari seseorang yang cocok dengan kriteria tersebut. Je Su Ho adalah lelaki kaku, pemurung berumur 29 tahun dengan rasa berhemat yang hampir bisa dikatakan epik. Dia menjalani hidupnya untuk membuat dan menyimpan uang. Dia tidak pernah berkencan karena itu membuang- buang uang. Dia mencari sampah untuk didaur ulang, makan sisa makanan lama, memotong rambutnya sendiri, dan berdebat untuk diskon seperti ibuibu yang dipasar pada saat tawar- menawar. Dia agak aneh dan bahkan mungkin sedikit tidak disukai, dan ia melihat Bo Nui sebagai

sosok yang absurd dan membingungkan - dan juga penghabis uang, karena Bo Nui empat bulan menunggak sewa dan Je Su Ho baru saja mengambil kepemilikan bangunan apartemennya. Dia menghidari Bo Nui, Bo Nui mencoba merayunya, terjadilah kebetulan- kebetulan komikal, dan sepanjang jalan mereka secara bertahap mulai memahami satu sama lain dan jatuh cinta

Lucky Romance adalah serial televisi Korea Selatan 2016 yang diangkat berdasarkan webtoon dengan nama yang sama diterbitkan pada tahun 2014 di Naver, yang dibintangi Hwang Jung- Eum dan Ryu Jun- yeol. Saksikan apa yang akan terjadi dari komedi romantis antara si pelit dan si perayu yang percaya tahayul ini, hanya di Oh- K!

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.