SSING

NOIR

Insight Channels - - Missing Nior -

kejahatan dan kekerasan.

Sementara itu, Oh Dae Young telah bekerja sebagai detektif selama 20 tahun dan dia memiliki obsesi dalam mengamati hukum. Dia dikenal sebagai masternya/ ahlinya orang yang hilang.

Episode awal dimulai dari sebuah sel penjara, dimana seorang narapidana tampak sedang menulis sebuah surat, dalam suratnya tertulis nama seorang agen FBI bernama Gil Soo Hyeon. Dia lalu menggambar sebuah gambar tampak sangat mengerikan di bagian belakang surat yang barusan ditulisnya.

Dalam gambar itu terlihat seseorang tengah terkapar dengan puluhan botol infus yang disuntikkan di seluruh bagian tubuhnya. Dan setelah selesai menggambar, dia lalu memasukkan kertas itu kedalam sebuah amplop.

Kemudian seorang polisi mendatangi sebuah bangunan kosong. Di tengah- tengah

bangunan itu, polisi melihat ada sebuah area yang ditutupi oleh tirai.

Saat polisi berjalan mendekati area bertirai itu, angin tiba- tiba berhembus dan membuat tirai sedikit tersingkap. Saat itulah, polisi langsung tersentak kaget melihat pemandangan mengerikan yang berada didalam area bertirai itu.

Seorang pria tampak terkapar dengan puluhan botol infus yang disuntikkan ke seluruh bagian tubuhnya, sama persis seperti yang digambar oleh si narapidana.

Di kantor polisi, seorang polisi tengah mempresentasikan profil seorang pria bernama James Gil atau nama Koreanya Gil Soo Hyeon. Gil Soo Hyeon adalah seorang mantan agen FBI yang memiliki otak jenius ber- IQ 187. Dia pindah ke Amerika saat dia berusia 7 tahun. Di usia 10 tahun, dia masuk ke Universitas Harvard.

Pada usia 15 tahun dia bekerja di NASA dan saat dia mulai memasuki usia dewasa, dia bekerja di FBI. Selama bekerja di FBI, Soo Hyeon banyak memecahkan kasus sebelum akhirnya dipindahkan FBI Korea. Tapi sekarang dia sudah mengundurkan diri dan tidak diketahui apa alasan pengunduran dirinya.

Terjadi pertemuan antara

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.