Jo mi ryung

All about my mom

Insight Channels - - Mr. Back -

pekerjaan di Mrs Cop ( bagian 1), Goo Yon Jung menjadi kepala skuad detektif baru. Kemudian dia kembali ke Korea selatan setelah pelatihan F. B. I di Amerika Serikat.

Di awal episode, diceritakan tentang seorang agen properti yang mempromosikan apartemennya habis- habisan kepada seorang wanita cantik nan elegan. Wanita itu adalah Go Yoonjung ( Kim Sung Ryung). Sambil mendengarkan kicauan sang agen sembari berjalan ke arah jendela. Begitu membuka tirainya, dia terpukau dengan pemandangan kota Seoul yang indah dari apartemen tersebut.

Yoonjung menemukan fakta kalau apartemen itu adalah sebuah TKP pembunuhan. Ada gambar dimana lokasi mayat ditemukan, baik di ruang tamu maupun di kamar. Dia mengambil rekaman di apartemen tersebut sekalian memeriksa tiap- tiap sudut ruangan, sembari bertanya pada si agen bagaimana penghuni apartemen itu meninggal? Agen memberitahu Yoonjung jika seluruh penghuni apartemen itu meninggal bunuh diri karena utang yang sangat banyak.

Yoonjung kemudian datang ke kantor polisi Seoul. Dia menemui direktur untuk memberitahukan alasannya mengajukan kasus pembunuhan di apartemen, yang sebenarnya sudah ditutup oleh pihak kepolisian setelah dinyatakan sebagai kasus bunuh diri.

Beberapa waktu berlalu, Yoonjung mengeluh karena Bapaknya membatalkan perjanjian pembelian apartemen murah yang sudah susah payah dicarinya. “Bagaimana kamu bisa tinggal di TKP pembunuhan?” tanya Bapaknya Yoonjung. Yoonjung tidak mau tahu. Dia meminta Bapaknya untuk mendapatkan lagi apartemen murah meriah tersebut besok. Tapi Bapak mengaku kalau apartemen itu sudah terjual – dijual pemiliknya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.