Mrs. cop 2

Insight Channels - - Mrs Cop -

Dengan bergabungnya koki terkenal asal Inggris, Rachel Khoo sebagai juri terbaru, musim ini pasti menjadi lebih panas dari sebelumnya! Saksikan 18 tim berbakat yang bertatap muka di “putaran restoran instan,” di mana mereka memasak tiga makan utama dengan harapan dapat menunjukkan kehebatan kuliner mereka.

“Ini merupakan acara memasak yang menegangkan bagi para juri dan kontestan lainnya. Saya bahkan merasa gugup!” kata Rachel, yang merupakan keturunan Cina Malaysia dan Austria. “Saya akan memberikan masing- masing tim sebuah pujian atau kritik membangun. Saya ingin mendorong mereka untuk menerima saran dari saya dan meningkatkan keterampilan memasak mereka. Bagi saya, kompetisi tidak hanya tentang kemenangan, tapi juga tentang pengalaman dalam berpartisipasi dan menjadi koki yang lebih baik.”

MKR memberikan Rachel kesempatan yang langka di mana orang lain memasak untuknya. “Memiliki kesempatan untuk melihat dan merasakan bagaimana orang- orang memasak di rumah adalah suatu pengalaman yang tidak sering saya dapatkan. Jadi, menjadi juri di MKR adalah cara sempurna untuk mencoba beberapa masakan rumah Australia.

“Tidak perlu mewah. Tidak perlu rumit. Hal yang paling penting adalah bahwa hidangan yang dimasak oleh para kontestan adalah yang mereka sukai. Mereka harus memasak dengan hati mereka dan tidak takut dengan rasa. Saya tidak ingin ada upaya setengah hati.”

Dan sementara tim tahun ini telah mempelajari bahwa cara memenangkan hati juri Manu Feildel adalah melalui sedikit saus yang sehat, mereka juga akan segera belajar dari moto

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.