Outcast

Insight Channels - - Outcast -

Ini bukan cerita tentang kejayaan Roma. Ini adalah kisah tentang jutaan orang yang bangkit dan berjuang untuk kebebasan di bawah bayang- bayang kekuasaan mutlak dan beberapa orang yang memimpin.

Kekaisaran menyebut mereka “barbarians” – suku yang dipandang berada di luar pinggiran peradaban yang hidup di lingkungan kasar dan penuh kekerasan. Namun ada sejumlah laki- laki dan perempuan yang menolak untuk tunduk terhadap penindasan yang kejam dan melahirkan sebuah cerita kepahlawanan mengenai perlawanan yang mendorong jatuhnya Romawi dan melahirkan dunia baru.

Barbarians Rising adalah

9 tahun; Spartacus, seorang budak yang berubah menjadi pemberontak yang memimpin pemberontakan rakyat melawan kaum elit Roma; Boudica, ratu pejuang Celtic, seorang perempuan yang memimpin para laki- laki dalam satu upaya paling ambisius untuk menggulingkan tirani; Attila the Hun, pahlawan dari timur; Arminius, anak yang diculik dari Jerman; Goths, suku pejuang yang dikhianati kekaisaran; dan Vandals, kelompok perampok liar yang menggempur Romawi habis- habisan dan menimbulkan kehancuran.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.