Gavin Drea

Éirí Amach Amú

Insight Channels - - Barbarian Rising -

Melanjutkan suksesnya dengan Arrow dan The Flash, Ali Adler, Greg Berlanti dan Andrew Kreisberg kembali menghadirkan sebuah superhero keluaran DC Comics yaitu Supergirl!

Kara Zor- El ( Melissa Benoist) yang biasa kita kenal sebagai Marley Rose dalam drama musical GLEE dikirim ke bumi dari planet Krypton yang hancur sebagai gadis berusia 13 tahun oleh orang tuanya Zor- El ( Robert Gant) dan Alura ( Laura Benanti). Alura memberi instruksi untuk melindungi sepupunya yang masih bayi Kal- El, dan memberitahu bahwa dia, seperti sepupunya, akan memiliki kekuatan yang luar biasa di bawah matahari kuning bumi.

Perjalanan ke Bumi, pesawat ruang angkasa Kara dialihkan oleh gelombang kejut dari ledakan Krypton dan dipaksa masuk ke Zona Phantom, di mana ia tinggal selama 24 tahun. Selama periode ini, waktu berhenti untuk Kara, ketika pesawat ruang angkasa akhirnya lolos dari Zona Phantom, ia masih tampak seperti seorang gadis 13 tahun. Pada saat terjadi kecelakaan pesawat ruang angkasa dan mendarat di Bumi, Kal- El telah dewasa dan menjadi Superman. Setelah membantunya keluar dari pesawat angkasa jatuh, Superman mengambil Kara yang akan diadopsi oleh teman-

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.