SUPERGIRL 7 Juni 2016 Selasa, 20.00 WIB

Insight Channels - - Super Girl -

temannya, keluarga Danvers. Seri utama dimulai lebih dari satu dekade kemudian ketika Kara sekarang berusia 24 tahun dan sedang belajar untuk merangkul kekuatannya setelah sebelumnya disembunyikan.

Kara menyembunyikan kekuatannya selama lebih dari satu dekade, percaya bahwa bumi tidak perlu pahlawan lain. Namun, dia harus mengungkapkan kekuatannya untuk menggagalkan bencana tak terduga, menyiapkan perjalanan kepahlawanan sendiri sebagai pelindung National City, Kara menemukan bahwa ratusan

penjahat yang di hukum ibunya sebagai hakim di Krypton bersembunyi di Bumi, termasuk adik kembar ibunya Astra ( juga dimainkan oleh Benanti) dan suami Astra Non ( Chris Vance), yang berusaha untuk menguasai dunia.

Setelah sempat menjadi curiga terhadap agenda sebenarnya dari bosnya, Hank Henshaw ( David Harewood), ia dan adik angkatnya, Alex Danvers ( Chyler Leigh), diamdiam menemukan bahwa Henshaw sebenarnya adalah pengungsi alien yang baik hati, J’onn J’onzz, yang telah tinggal di Bumi selama lebih dari lima puluh tahun setelah melarikan diri dari pembantaian pada duinia tempat tinggalnya di Mars. J’onn menyusup DEO untuk mereformasi organisasi serta untuk mengawasi Alex dan Kara selain membimbing Kara dalam penggunaan kekuatannya karena pengalamannya dengan kemampuan sendiri. Kara juga menjadi target para penjahat bumi sebagai hasil dari keberadaannya yang berhubungan dengan Superman, dan kemudian menemukan sebuah komunitas yang muncul dari metahumans dan individu dari alam semesta paralel. Dia dibantu oleh beberapa teman dekat dan keluarga yang menjaga rahasianyaterutama teman lama sepupunya, James Olsen ( Mehcad Brooks) - yang juga sebagai pemeran utama dalam plot yang dirancang dengan teknologi tinggi oleh Maxwell Lord ( Peter Facinelli) untuk mengekspos identitas Kara.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.