Ballers s2 brooklyn sudano

Insight Channels - - Ballers -

Serial Ini adalah gagasan dari tiga skenario berpengalaman , yaitu Brian Koppelman , David Levien dan Andrew Ross Sorkin. Serial TV ini menggali ke dalam dunia yang kompleks dan moral keruh investasi keuangan dan perdagangan pasar saham dan pemerintah, pengacara dan polisi yang mencoba untuk menjaga seluruh dunia ini di atas papan. Dibintangi Damien Lewis sebagai Bobby Axelrod, pedagang miliarder pasar saham tercinta untuk karya amalnya, dan Paul Giamatti sebagai Chuck Rhoades, sebuah Kejaksaan Negeri AS yang berpikir bahwa Bobby Axelrod menyembunyikan sesuatu.

“Billions” juga hadir dengan pendekatan yang unik, seolah mengesampingkan konsep metafora sepanjang musim ini. Ketika karakter ini menjelaskan keinginan terdalam mereka satu sama lain, mereka ingin menggunakan berbagai macam bentuk metafora.

Di awal episodenya, digambarkan bahwa Bobby “Axe” Axelrod adalah sosok yang menarik, karismatik, yang selamat dari tragedi 9/11 yang mengepalai Axe Capital, hedge fund yang berbasis di Connecticut. Kemurahan hatinya membuat dia anggota dicintai masyarakat - ia membayar tahun pertama kuliah untuk semua anak-anak kuliah yang merupakan anak dari semua mantan rekan-rekannya yang tewas dalam 9/11 (dana sebelumnya terletak di World Trade pusat) - tetapi Securities & Exchange Commission berpikir bahwa Axelrod kotor.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.