BILLIONS 7 Juli 2016 Kamis, 20.00 WIB

Insight Channels - - Billions -

SEC pergi ke Chuck Rhoades, masokis kejam Kejaksaan AS untuk Distrik Selatan New York, tetapi Rhoades menolak untuk mengejar Axelrod sampai dia membuat kesalahan, tidak bersedia mengorbankan sempurna 81-0 rekornya untuk penuntutan kejahatan keuangan. Namun, ketika Rhoades mendengar bahwa Axelrod ingin membeli warisan properti pasisir untuk $ 83.000.000, ia bergerak maju melawan Axelrod.

Rhoades kembali ke rumah untuk dua anak dan istrinya, Wendy, yang bekerja sebagai pelatih motivasi / psikiater di Axe Capital. Dia menawarkan Wendy pekerjaan sebagai kepala sumber daya manusia di GE, karena tidak ingin dia bekerja di Axe, jika dia memutuskan untuk mengejar bosnya, dan meskipun merasa seolah-olah dia sedang dimanipulasi, Wendy menghibur kemungkinan meninggalkan Axe (setelah keras , profan argumen di depan dua anakanak kecil mereka).

Marah dengan penolakan Rhoades ‘untuk mengambil Axelrod, agen SEC, Spyros, mengutus reporter di sebuah presser untuk Rhoades. Reporter itu menantang Rhoades dalam hal ‘’menang kecil, tidak ada kerugian”, dan Rhoades memutuskan untuk mengumpan Axelrod dalam membeli rumah untuk mengubah pandangan publik terhadap dirinya.

Axelrod kemudian dikunjungi oleh seorang teman lama, Dan Margolis, yang sifat gugupnya membuat Axelrod menyadari bahwa Margolis bekerja sama dengan FBI. Axelrod menolak Margolis dari kantornya tanpa memberatkan dirinya, dan pergi ke tangan kanannya, Hall, yang berencana agar Axelrod membingkai sesama trader, Steven Birch, butuh kenaikan.

Selanjutnya, Axelrod mengundang wartawan SEC tersebut untuk makan siang.

Axelrod dan Rhoades akhirnya mempunyai kesempatan untuk bertatap muka pada konferensi investasi, dan wacana mereka untuk segera permusuhan, dengan Rhoades mengkritik Axelrod untuk mengambil keuntungan dari peristiwa 9/11 kepada khalayak publik.

Ketika Axelrod memutuskan untuk membeli rumah, ia diberitahu oleh Hall, bahwa FBI sekarang telah membuka berkas kasus pada dirinya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.