Billions malin akerman

Insight Channels - - Billions -

Duo detektif kembali dikisahkan dalam serial “Common Law” yang ditayangkan di channel Fox Crime bulan Juli ini. Wes Mitchell adalah sosok yang teliti, mantan pengacara dengan gangguan obsesif- kompulsif yang masih belum menuntaskan urusannya dengan mantan istrinya. Sementara Travis Marks dari awal episode telah dikisahkan bahwa ia telah berhasil mendekati dan bermalam dengan hampir setiap wanita yang mereka temui, mulai dari kantor polisi, lalu TKP, bahkan kamar mayat.

Serial ini cukup menjanjikan, dan dapat menjadi inspirasi bahwa hubungan kedua detektif telah memburuk, terlebih lagi ketika Wes menarik pistolnya pada Travis. Episode pertama diawali dengan sebuah adegan dimana seorang polisi berusaha meyakinkan sekelompok orang bahwa mereka rekan kerja, bukan “rekan” seperti pasangan.

Itu bukan adegan buruk, tapi mungkin saja menjadi nilai jual serial ini. Apa yang datang diantara mereka adalah misteri biasa- biasa saja, yang melibatkan saudara angkat.

Serial ini telah mengembangkan gaya yang berbeda, prosedur yang lebih tradisional dan didasarkan pada realita. Amerika Serikat memang telah menunjukkan bahwa mereka cenderung bekerja lebih baik, seperti dalam komik- heroik.

“Common Law” mencoba untuk membuat penontonnya tertawa dari sisi konseling dan pekerjaan polisi. ( Bagian dari episode perdana yang telah memperkenalkan kata- kata mutiara dari Carl Jung, Margaret Mead dan Dr. Phil.)

Captain Sutton memiliki beberapa momen lucu sebagai kapten, sementara Travis Marks terlihat jauh lebih seksi dan santai, walaupun susah sekali untuk mengakui kesalahannya kepada orang lain. Tujuh tahun lamanya Travis Marks dan Wes Mitchell telah menjadi rekan kerja, sehingga sering diibaratkan layaknya menikah dalam pekerjaan.

Travis dan Wes memiliki pengalaman

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.