COMMON LAW 5 Juli 2016 Selasa, 19.50 WIB

Insight Channels - - Common Law -

sebanyak tujuh tahun sebagai detektif terbaik Departemen Kepolisian Los Angeles di Divisi Perampokan - Pembunuhan. Namun karena pertengkaran konstan mereka telah tercampur dengan pekerjaan mereka, maka mereka terdampar dalam masa percobaan, sementara Kapten Sutton mengirimkan mereka kepada terapi pasangan dengan konselor sendiri.

Setelah diusir keluar dari kelompok Dr. Ryan, Wes dan Travis membuat kesepakatan dengan terapis eksentrik baru mereka untuk membuat mereka keluar dari konseling untuk selamanya. Tapi ketika anggota Bagian Investigasi Khusus mengarahkan Travis untuk mencapai puncaknya, para detektif menyadari bahwa mereka tidak hanya perlu kembali ke terapi - yang mereka butuhkan

Dr. Ryan. Setelah ditegur, duo menawarkan untuk memberitahu Dr. Ryan kisah tentang bagaimana mereka berakhir di konseling di tempat pertama, jika dia akan membawa mereka kembali.

Kilas balik beberapa tahun. Petugas Davis Paek, alias Pac- Man, memperkenalkan dua detektif yang akan pergi meniti karir, dibedakan di Divisi Perampokan Pembunuhan: Wes Mitchell dan Travis Marks. Berharap untuk membalas budi, para detektif membuang beberapa penangkapan cara teman mereka dan sebelum PacMan sedang disusun oleh SIS, mereka melangkah menaiki tangga yang akan membuat petugas setiap iri. Tapi semuanya tidak seperti kelihatannya di SIS, dan ketika Pac- Man terhenti, Wes dan Travis mulai menuruni jalan yang akhirnya mengarah ke krisis mereka.

Sekarang, pada malam ulang tahun Pac- Man, Wes dan Travis memiliki kesempatan untuk membawa sang pembunuh ke pengadilan, apabila mereka pertama kali dapat memperbaiki kerusakan dari kejatuhan. Dengan terobosan benar begitu dekat, Wes dan Travis harus menghadapi perasaan yang akan memisahkan mereka.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.