Common law jack mcgee

Insight Channels - - Common Law -

Dark Matter yang ditayangkan di channel Syfy ini mengisahkan tentang 6 kru yang terbangun di sebuah pesawat ruang angkasa, tanpa ingatan, bahkan tidak ingat siapa mereka atau bagaimana mereka datang untuk berada di kapal tersebut. Senjata besar yang ada di kargo pesawat dan tujuan untuk sebuah koloni pertambangan dalam mencapai terpencil ruang, adalah satu- satunya petunjuk untuk mengetahui siapa mereka sebenarnya.

Tidak seperti serial TV yang dibebani dengan label seperti “banyak diantisipasi”, dapat dikatakan bahwa serial Dark Matter hadir di channel Syfy di bawah radar, semua yang terlibat dengan protokol yang berjalan memang sepenuhnya dilaksanakan.

Dibuat oleh Joseph Mallozzi dan Paul mullie, keduanya bekerja di berbagai acara Stargate, serial ini didasarkan pada novel komik yang diterbitkan oleh Dark Horse Comics. Yang menjadi unik adalah bagaimana Anda dapat menjelaskan secara utuh dimana terdapat enam orang bangun dari tidur panjang sebuah pesawat ruang angkasa yang asing bagi mereka, ditambah dengan pikiran mereka yang kosong. Apakah mereka baik, buruk, atau sebagian dari keduanya?

Sebagai karakter Dark Matter ini, masing- masing tidak tahu siapa nama mereka, mereka saling memberikan sebutan nomor, berdasarkan urutan kapan mereka terbangun, dan dengan bantuan sebuah android disertai amnesia, mereka berangkat mencari yang kebenaran tentang diri mereka

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.