Roger cross

Dark matter

Insight Channels - - Dark Matter -

dirilis sebagai modifikasi dari game Half- Life dan dikembangkan oleh Minh “Gooseman” Le dan Jess “Cliffe” Cliffe, sebelum hak kekayaan intelektual permainan diakuisisi oleh Valve Corporation, pengembang Half- Life.

Seri permainan ini dilanjutkan dengan CounterStrike: Condition Zero, yang dikembangkan oleh Turtle Rock Studios dan dirilis pada tahun 2004. Kemudian pada tahun yang sama, CounterStrike: Source dirilis oleh Valve Corporation. Dirilis hanya delapan bulan setelah Counter- Strike: Condition Zero, pada bulan November 2004, permainan ini adalah remake dari Counter- Strike aslinya dan yang pertama dalam seri untuk berjalan di Server baru yang dibuat Valve. Game keempat dalam. seri utama yang telah dikembangkan oleh Valve, counter- strike: global Offensive, dirilis pada 2012 untuk Windows, OS X, Xbox 360, dan Playstation 3. Hidden Path Entertainment, yang juga ikut bekerja pada counter- strike: Source

yang bernama ELEAGUE dimana para tim berkumpul untuk memainkan peran sebagai counter teroris atau teroris secara bergantian.

Ada 24 tim yang akan bertempur dalam liga ini dan pemenang akan dihadiahkan uang sebesar $ 1.400.000 USD disetiap musimnya. Tim akan dipisahkan menjadi enam kelompok atau grup terdiri dari empat tim. Setiap minggu, hanya satu kelompok yang akan bertanding. Selasa dan Rabu terdiri dari pertandingan untuk menentukan klasemen grup. Satu kemenangan memberikan satu poin kepada tim pemenang dan kekalahan memberikan poin nol. Setiap tim akan bertanding dengan tiga tim lain yang ada dalam grup dua kali. Pada hari Kamis, babak playoff grup dimulai dengan semifinal kelompok, di mana tim dengan poin terbanyak menghadapi tim dengan poin yang sedikit dan dua tim lain akan bertanding satu sama lain. Semifinal mengunakan format tiga yang terbaik, sehingga tim pertama yang memenangkan dua pertandingan bergerak ke final grup.

Pemenang dari dua seri akan menghadapi pertandingan di hari Jumat, siaran langsung di TBS di final kelompok, yang juga merupakan yang terbaik dari tiga. Pemenang pertandingan itu akan pindah ke playoff dan yang kalah akan masuk ke Last Chance Qualifier braket. Selain itu, posisi kedua dan ketiga juga akan masuk ke Chance Qualifier terakhir

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.