ELEAGUE (LIVE) 31 Juli 2016 Minggu, 03.00 WIB

Insight Channels - - E League -

lisensi balap yang dikeluarkan oleh FIA. Balapan diharuskan untuk diselenggarakan pada trek yang dinilai 1 ( sebelumnya A), nilai tertinggi trek yang dapat diterima dari FIA. Sebagian besar acara yang diadakan di lokasi jauh dari perkotaan di trek yang dibangun dengan tujuan itu, tetapi ada juga beberapa acara yang diadakan di pusat- pusat kota di seluruh dunia, dengan Grand Prix Monaco menjadi contoh yang paling jelas dan terkenal.

Mobil Formula Satu adalah balapan berbasis jalanan yang tercepat di dunia, Mobil balap Formula Satu dengan kecepatan hingga sekitar 380 km/ h ( 240 mph) dengan mesin saat ini terbatas dalam kinerja maksimum 15.000 RPM. Mobil- mobil ini mampu melakukan percepatan lateral lebih dari lima g di tikungan. Kinerja mobil sangat bergantung pada elektronik - meskipun kontrol traksi dan alat bantu mengemudi lainnya telah dilarang sejak 2008 - dan aerodinamis, suspensi dan ban. Formula telah secara radikal berkembang dan berubah di sepanjang sejarah

dijaga ketat sampai sekarang, kata Christian Sylt dan Katy Fairman.

Bagian termudah dari perjalanan menuju F1 adalah memberikan anakanak pengalaman balap motor, karena hal ini dapat dilakukan di trek kart lokal. Namun, semakin rangking balapan mereka meningkat dalam perjalanan menuju peringkat di F1 mereka menghadapi berbagai pilihan membingungkan. Salah satu rintangan adalah memutuskan rute terbaik yang akan dipilih. Untuk setiap kursi F1 tersedia, sejumlah driver potensial akan bersaing untuk itu, masing- masing dengan latar belakang dan pengalaman yang berbeda.

Beberapa kejuaraan memiliki dampak lebih dari daripada yang lain dalam mendapatkan pembalap untuk bertempat di tingkat atas. Di daftar bagian atas adalah kategori Formula 3, di mana 79,2 persen dari line up F1 tahun lalu sebelumnya telah berkompetisi. Ini diikuti dengan entry- level Formula Renault, di mana 58,3 persen dari driver F1 telah melakukannya, dan seri pendahuluan F1 resmi, GP2, di 48,5 persen.

Dua seri tersisa terikat dengan produsen dan memanfaatkan desain mobil yang sama untuk menyorot driver paling berbakat di setiap kejuaraan ini. Mereka adalah Formula BMW, yang merupakan tempat pelatihan bagi 41,7 persen dari F1 incumbent tahun lalu, dan Formula Renault 3.5, bagian dari World Series by Renault, di 37,5 persen.

Toto Wolff, kepala tim pemimpin kejuaraan F1, Mercedes, adalah pakar dalam mengarahkan para pengemudi berbakat agar masuk ke dalam olahraga ini. Mercedes memiliki pilihan pada pemenang kejuaraan Formula 3 Eropa tahun lalu Esteban Ocon. pembalap cadangan tim, Pascal Wehrlein, dari Jerman juga datang melalui F3.

“Jika seseorang berbakat, sangat berbakat, Anda mungkin harus menghabiskan € 1 juta dalam karting melalui

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.