F1 (LIVE) 3 Juli 2016 Minggu WIB 19.00

Insight Channels - - Formula 1 -

Regu detektif favorit televisi kembali memecahkan kasus di musim ke- 4 Major Crimes, drama kejahatan menarik yang menduduki peringkat ke- 10 serial original teratas di siaran kabel. Diperankan oleh Mari Mcdonnell, G. W. Bailey, Tony Denison, Michael Paul Chan dan Kearran Giovanni.

Sekarang Kapten Raydor bertugas di Major Crimes karena kepergian Brenda, sehingga tim tersebut memiliki kesulitan menerimanya karena dirinya sempat tidak suka tim tersebut, ketika dibawah kepemimpinan Kepala Johnson.

Di awal episode serial yang tayang di channel Warner TV ini, mencertakan tentang tim Major Crimes yang sedang menyelidiki pembunuhan ganda, terkait dengan invasi rumah yang sedang berlangsung di Hollywood Hills. Sementara itu, Sanchez mencoba untuk mengintegrasikan kembali dirinya di divisi tersebut, setelah skorsing dikarenakan mempertanyakan penggunaan kemampuan kekuatannya,

sementara Kapten Raydor membuat pilihan yang dangatmenentukan dalam kehidupan anak angkatnya, Rusty.

Ketika ada mayat keluar dari bagasi ketika pengejaran mobil terjadi, tim harus melepaskan hubungan antara selebriti koki; psikiater anak setengah baya dan istri kedua, yang jauh lebih muda; dan seorang pengacara ( Paul Schultze ) yang bermasalah mengancam untuk menggagalkan penyelidikan mereka. Rusty terus usahanya untuk mengidentifikasi korban pembunuhan yang menyebut dirinya Alice Herrera, secara tidak sengaja mengancam kasus terhadap pembunuhnya.

Selanjutnya, kejahatan utama menyelidiki pembunuhan seorang super model yang memiliki hubungan dekat dengan seorang fotografer selebriti yang sombong dengan isu hubungan gelap. Sementara itu, Raydor dan Rusty memberikan Asisten Kepala Taylor sakit kepala ketika mereka dihadapkan dengan panggilan dari pengadilan

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.