Major crimes michael paul chan

Insight Channels - - Major Crimes -

Mengambil lokasi di sebuah kota fiksi di Jepang, disebut sebagai City Z. Pada jaman yang diambil dalam cerita ini, dijelaskan bahwa dunia kini dipenuhi oleh monstermonster aneh yang muncul secara misterius dan menyebabkan kekacauan. Kita diperkenalkan dengan seorang karakter bernama Saitama, yang berperan sebagai tokoh utama dalam cerita “One Punch Man” ini. Saitama sangat kuat, sehingga ia dapat mengalahkan musuhnya yang berupa monster ataupun penjahat lainnya, hanya dengan sebuah pukulan saja. Akan tetapi, karena kekuatannya yang tiada banding, ia menjadi bosan dan seringkali mencari musuh yang lebih kuat dengan tujuan untuk memberikannya tantangan.

Saitama menjadi sangat kuat karena hasil latihan yang dijalankan olehnya. Awalnya, Saitama hanyalah seorang pria biasa. Ia menjalani latihan yang menurutnya sangat berat, sehingga mampu memunculkan kekuatan yang dimilikinya. Saitama melakukan 100 push- ups, 100 sit- ups, 100 squats dan berlari sejauh 10km setiap hari selama tiga tahun. Tentunya apabila mendengar kekuatan jagoan lain, tampak mustahil bagi Saitama untuk mendapatkan kekuatan sebesar ini.

Dalam petualangan yang dijalankan oleh Saitama, ia menemui beberapa musuh, sahabat, bahkan seorang pengikut yang mengakui kekuatan miliknya, bernama Genos. Genos adalah seorang cyborg yang memiliki kekuatan dengan menggunakan mesin- mesin dalam tubuhnya. Dari sinilah Saitama disarankan oleh Genos untuk bergabung dalam asosiasi pembela kebenaran, demi mendapat pengakuan dari publik,

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.