Noah emmerich

Super 8

Insight Channels - - The Americans -

sendiri dalam kreativitas, desain, perencanaan, penganggaran, pelaksanaan dan penjualan.

Untuk serial ini, mereka harus tinggal di rumah yang mereka renovasi, patuh pada aturan dewan, dana untuk merekrut dan membayar pekerja mereka sendiri serta membeli semua perabotan dan perlengkapan, sementara mereka juga harus bekerja sama dengan kru TV yang merekam aktivitas mereka setiap menit setiap hari.

Pekerjaan mereka juga akan selalu diteliti oleh mata kritis para juri, Neale Whitaker dan John Mcgrath. Selain itu, para pasangan akan ditantang untuk bertanding demi hadiah dan uang tunai yang bisa mereka gunakan sebagai dana tambahan dalam tantangan yang diberikan oleh Scott Cam dan Shelley Craft yang menjanjikan kejutan-kejutan besar dan lainnya.

Ketika tiba saatnya untuk menjual di pelelangan, setiap pasangan harus bekerja sama dengan agen real estate dan mengawasi pemasaran properti mereka yang akan dijual. Segala sesuatu yang mereka gunakan selama lebih dari 8 minggu merenovasi – setiap alat, perabotan dan perlengkapan – akan diberikan kepada pembeli. Setiap pasangan akan mendapatkan keuntungan dari hasil lelang properti mereka sendiri. Setelah palu lelang diketuk, pasangan yang propertinya menghasilkan paling banyak keuntungan akan menjadi pemenang dan mendapat hadiah tambahan 100.000 dolar.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.