JENNA ( 23) & JOSH ( 24) GAYA: GLAMOR & MODERN DENGAN SENTUHAN ZAMAN

Insight Channels - - Meet the Team -

Jenna dan Josh adalah pasangan paling muda di The Block, namun memiliki pengalaman yang cukup hebat untuk seusia mereka. Mereka telah merenovasi rumah pertama mereka sebesar 30.000 dollar.

Josh bekerja di bidang pipanisasi dan konstruksi serta telah mulai belajar manajemen konstruksi. Ia melakukan semua yang ia bisa lakukan sendiri. Jenna sehari- hari adalah penata rambut, namun renovasi adalah minat mereka.

Mereka sangat bersemangat dan percaya diri. Jenna menangani urusan anggaran, mencari sumber yang murah dan menjaga Josh tetap bersemangat. Sedangkan Josh menangani desain dan perencanaan.

Mereka bertekad untuk menguasai kompetisi The Block dan menjadi pasangan yang meraih kemenangan.

Blitz, Random Acts of Kindness dan Renovation Rescue. Ia juga secara reguler melakukan siaran radio serta telah menulis buku tentang renovasi dan pemeliharaan rumah.

Scott mendirikan bisnis bangunan sendiri pada 1990. Ia adalah pembangun kawakan dan paham bagaimana beratnya kompetisi tersebut bagi para peserta.

“Saya tidak sabar untuk melihat bagaimana mereka menghadapi kesulitan. Saya benar- benar ingin melihat apa yang dicapai para pasangan dalam menghadapi beratnya tantangan ini,” ujarnya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.