KATRINA ( 33) & AMIE ( 31) GAYA: MODERN, KONTEMPORER DENGAN SENTUHAN VINTAGE

Insight Channels - - Meet the Team -

Untuk kakak beradik Katrina dan Amie, hal yang paling menyulitkan mereka adalah berpisah dengan bayi dan suami mereka selama 8 minggu.

Mereka tentu memiliki banyak pengalaman. Kedua wanita ini telah membangun rumah baru. Katrina bahkan pernah merenovasi sebuah rumah tua tahun 1930-an. Scott Cam membawa pesona nakal dan kredibilitas seorang profesional dalam memandu acara The Block.

Selama dekade lalu, Scott menjadi salah satu wajah favorit di TV Autralia, mengukuhkan dirinya di beberapa acara seperti Backyard Blitz, Domestic Proyek ini memberikan wawasan berharga mengenai bagaimana membangun properti yang baik, mulai dari perencanaan dan pendanaan hingga memilih warna, produk dan pekerja.

Mereka memiliki selera yang sama, juga saling berbagi pemikiran, semangat dan maju dengan pendekatan ini. Mereka percaya, kepribadian mereka akan selalu membantu mereka menyelesaikan masalah. Amie menggambarkan dirinya senang mengorganisir dan tahu bagaimana menyelesaikan sesuatu. Katrina seorang yang penuh kreativitas.

epic, menggapai posisi teratas: menjadi kepala sekolah. Juga bergabung bersama Mcbride dan Hill sebagai executive producer dan sutradara, David Gordon Green, yang telah lama berkolaborasi.

Menceritakan kembali masa persekolahan dalam satu tahun, season pertama mengambil suasana musim gugur, dan season kedua di musim semi. “Akhirnya, sebuah kisah tentang pahlawan tak dikenal dalam setiap dunia pendidikan anak,” ujar Mcbride. “Tak seorang pun akan memandang petugas admin sekolah dengan cara yang sama.”

“Mengetahui kalau Danny and Jody akan membawa Neal Gamby dan Lee Russell ke masa pensiun Kenny Powers menjadi lebih mudah,” menurut pengamatan Amy Gravitt, executive vice president HBO Programming. “Belum ada yang menciptakan karakter seperti mereka berdua. Kami sangat bangga bahwa HBO menjadi rumah mereka dan kami tidak sabar melihat mereka mengamnil alih sekolah ini.”

Selain Mcbride ( Neal Gamby) and Goggins ( Lee Russell), VICE PRINCIPALS juga dibintangi Kimberly Hébert Gregory (“Devious Maids”) sebagai Dr. Belinda Brown; Georgia King (“The New Normal”) sebagai guru Bahasa Inggris Amanda Snodgrass; Busy Phillips (“Cougar Town”) sebagai Gale,

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.