Yeah, that's the way it is no ju hyeon

Yeah, That's How It Is

Insight Channels - - Yeah, That's The Way It Is -

Head of the Class adalah serial TV ber- genre sitkom yang tayang mulai tahun 1986 hingga 1991. Serial ini mengisahkan mengenai sekelompok murid berbakat dengan program IHP ( Individualized Honors Program) di Monroe High School, yang nantinya berganti nama menjadi Millard Fillmore High School.

Sosok guru sejarah mereka adalah Charlie Moore, yang diperankan oleh Howard Hesseman. Namun pada tahun 1990, Billy Connolly menggantikan peran tersebut sebagai Billy Macgregor untuk musim terakhirnya. Setelah serial ini berakhir, Billy Connolly hadir dalam spin- off berjudul Billy.

Dalam kesehariannya, kelas yang semula hanya memiliki 10 orang murid dengan kepribadian yang beragam, mengalami pergantian murid di musim keempat dan kelima. Uniknya, di setiap musim, murid- murid IHP tersebut mempersembahkan sebuah musik musikal yang merupakan hasil karya mereka sendiri, seperti Grease, Little Shop of Horrors dan Hair. Tak ketinggalan dengan bintang tamu yang sedang naik daun kala itu, termasuk Brad Pitt.

Karakter yang paling menonjol diantara murid-

Sebuah sitkom seputar kehidupan di sebuah rumah orang kaya, diproduksi oleh 20th Century Fox dan ditayangkan mulai 15 Maret 1985 hingga 8 Juli 1990, kisah seorang kepala pelayan (butler) mewah asal Inggris yang dipekerjakan oleh keluarga kaya raya di Amerika.

Karakter Belvedere sendiri dibuat oleh novelis Gwen Davenport pada tahun 1947, dan digambarkan oleh Clifton Webb pada tahun 1940-an / awal 1950-an. Serial ini mendapai enam musim 1985-1990.

Dalam serial tersebut, butler Lynn Belvedere, yang diperankan Christoper Hewett, berjuang untuk dapat beradaptasi dengan rumah tangga Owens. Sang pencari nafkah, George yang dipernakan oleh Bob Uecker, adalah pseorang penulis di dunia olahraga. Istrinya yang bernama Marsha (Ilene Graff) adalah lulusan sekolah hukum. Pada awal acara, anak tertua Kevin (Rob Stone) adalah senior di sekolah tinggi, sementara anak perempuan mereka yang bernama Heather (Tracy Wells) adalah mahasiswa baru, dan Wesley (Brice Beckham) masih bersekolah di tingkat dasar.

Selama serial ini berlangsung, diceritakan tentang George yang nantinya berkarir di dunia olah raga, sebagai pembawa acara. Marsha lulus dari sekolah hukum dan memulai karir sebagai pengacara, sementara Kevin pergi untuk kuliah dan mendapatkan apartemen sendiri. Pada akhir serial ini, dibagi menjadi dua bagian, yaitu Mr. Belvedere menikah dan pindah ke Afrika.

Sejumlah episode dimainkan secara dinamis antara Mr. Belvedere dan Wesley. Beberapa kali, Wesley kesal tentang sesuatu atau lain dengan kepala pelayan, dan sekali bahkan mencoba untuk membuat Mr. Belvedere dideportasi. Tapi ketika hal-hal yang benar-benar penting, keduanya menjadi teman yang sangat dekat dan bisa saling mengandalkan untuk saling membantu ketika mereka membutuhkan.

Sepanjang serial, Mr. Belvedere juga berfungsi sebagai mentor untuk Wesley serta anak-anak lain. Menjadi orang yang berbudaya dengan banyak ketrampilan dan prestasi (memiliki bahkan pernah bekerja untuk Winston Churchill), ia juga datang untuk melayani sebagai semacam “konselor“untuk keluarga Owens, membantu mereka memecahkan dilema mereka dan berusaha untuk keluar dari kebiasaan buruk.

Setiap episode berakhir dengan Mr Belvedere yang sedang menulis dalam jurnalnya, menceritakan peristiwa hari tersebut (yang didengar oleh penonton melalui narasinya) dengan keluarga Owens dan hal tersebut menjadi moral cerita di setiap episodenya. Mirip dengan adegan terakhir serial Doogie Howser, MD namun dalam bentuk konvensional.

Bintang tamu yang sering hadir di serial ini adalah Casey Ellison, Michele Matheson, Raleigh Bond, Jack Dodson, Winifred Freedman, Robert Goulet, Norman Bartold, Willie Garson, Patti Yasutake dan Laura Mooney.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.