BALLERS

Insight Channels - - Ballers -

Melihat pasang surut kehidupan dan permasalahan para mantan dan pemain sepak bola, BALLERS dibintangi Dwayne Johnson sebagai mantan bintang lapangan Spencer Strasmore, yang beralih sebagai manajer keuangan bagi para pemain masa kini di kota Miami yang terik. Andy Garcia bergabung di season ini sebagai pemeran baru.

Permasalahan kian kompetitif dan ruwet bagi pensiunan bintang sepak bola yang telah beralih menjadi manajer keuangan Spencer Strasmore. Dengan batasan antara profesional dan personal yang mengabur untuk mewujudkan cita- citanya meraih sukses dan kemenangan, Spencer harus berhadapan dengan katakutannya di masa lalu ketika berhadapan langsung dengan manajer bisnis terbesar dalam satu skenario.

Sementara itu, para sahabat dekat dan klien Spenser berjuang mencari pijakan. Ricky yang rendah hati mengembangkan pilihannya sebagai agen yang bebas, saat mulai mengenal sosok ayah yang pernah meninggalkannya; Charles berusaha menyeimbangkan diri dengan bisnis baru dan masa depannya di lapangan; dan Vernon mengambil konsekuensi dari kehidupannya keluar dari lapangan.

Hadir untuk membantu Spencer mengelola penawaran yang menguntungkan dan para pemain besar, Joe, agen berkepala dingin, Jason dan teman wanita yang juga jurnalis olahraga, Tracy. Dalam bisnis di mana yang berlaku hanya menjadi terkenal atau kembali ke rumah, Spencer dan krunya sedang belajar bahwa memiliki segalanya berarti berjuang mendapatkan uang, kontrak dan kehormatan.

Pemain yang juga hadir kembali termasuk Corddry, John David Washington, Omar Benson Miller, Donovan Carter, Troy Garity, Jazmyn Simon, London Brown, Arielle Kebbel, Dulé Hill dan Richard Schiff. Andy Garcia bergabung sebagai

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.