Berbagi Cinta

Intisari - - Perkara -

Els van Doren adalah istri dari pemilik toko permata di Limburg, Jan De Wilde. Pria kepala empat ini dikenal tetangga-tetangganya sebagai sosok pendiam dan cenderung misterius. Meski begitu, dia terkenal sebagai pribadi yang penyayang, terutama kepada Van Doren dan dua anak mereka, Vincent (15) dan Karol (13).

Perkenalan Van Doren dengan olahraga terjun payung juga karena sang suami. De Wilde mengajak istrinya menekuni olahraga terjun payung. Tiap akhir pekan mereka menghabiskan waktu bersama di klub terjun payung Zwartburg Paracentrum. Namun menginjak tahun ketiga De Wilde mulai bosan dan lebih tertarik menekuni hobi mengoleksi barang antik.

Sebaliknya dengan Van Doren. Dia justru makin kesengsem dengan olahraga yang penuh risiko ini. Apalagi di Zwartburg dia menemukan sosok sahabat akrab pada diri Clottemans, seorang guru sekolah dasar sekaligus ibu dua orang anak.

Selain Clottemans, Van Doren juga akrab dengan Somers, pelatih

Secara diamdiam Van Doren menjalin hubungan asmara dengan Somers, pelatih asal Eindhoven yang memiliki badan tegap, tinggi, kencang.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.