Shio ANJING

Intisari - - Sorotan -

Umumnya, mereka yang terlahir dalam shio Anjing memiliki sifat yang setia, jujur, dan cerdas. Orang bershio Anjing juga merupakan pribadi yang rendah hati, bersedia menolong, dan dapat dipercaya untuk menyelesaikan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawabnya. Yang

terpenting mereka sangat menjunjung keadilan.

Jika pada 2015 peruntungan shio Anjing tidak bagus, pada tahun 2016 ini, peruntungan shio Anjing sedikit lebih baik. Meskipun, pada akhir tahun shio Anjing akan dihadapkan dengan banyak masalah. Diharapkan para shio Anjing tetap menjaga perilaku dan bertutur demi menghindari permasalahan.

KESEHATAN

Sepanjang tahun ini akan ada banyak warga shio Anjing yang terserang penyakit, seperti bagian mulut, usus besar, organ reproduksi, dan gangguan tulang, terutama pada April dan Desember. Bagi wanita shio Anjing yang sedang mengandung diharapkan berhati-hati selama masa mengandung karena rentan terjadi keguguran. Karenanya, dianjurkan untuk menjaga pola makan dan membatasi aktivitas yang berlebih.

Tak hanya itu, warga shio Anjing juga perlu waspada terlebih ketika sedang berkendara atau berada di jalan. Sebab, mereka akan mengalami suatu kecelakaan.

KELUARGA

Tampaknya ketidakharmonisan dalam rumah tangga masih akan terus dialami oleh orang shio Anjing. Akan muncul banyak perselisihan yang dapat membuat para shio Anjing cukup stres menghadapinya. Perselisih- an semakin hebat terjadi pada Juni dan Desember. Sebaiknya, kedua pasangan saling mengintropeksi diri dan tidak mementingkan ego masing-masing demi menghindari perselisihan yang dapat mengancam mahligai rumah tangga.

Sementara itu, bagi yang sedang menjalani hubungan pacaran, juga akan mengalami perselisihan. Jika pandai mengontrol emosi dan tidak mementingkan ego masing-masing, perselisahan dapat diminimalisir.

KARIER

Berbeda pada 2015, saat shio Anjing harus berusaha keras untuk mendongkrak karier mereka, di tahun Monyet Api, shio Anjing mengalami karier yang cukup cemerlang. Di antaranya, mendapat promosi, mendapat keuntungan dalam bisnis, mendapat prestasi, dan kenaikan jabatan.

Akan tetapi, shio Anjing juga harus waspada. Sifat jujur dan setia yang dimilikinya sering dimanfaatkan lawan untuk mengelabui atau menjatuhkan. Jika tidak hati-hati, maka kesempatan untuk mendapat karier yang cemerlang dapat terlewatkan. Selain itu, shio Anjing juga harus menjaga sikap di depan atasan atau rekan bisnis agar peruntungan dapat dengan mulus diraih. Mereka juga perlu waspada pada Mei, Juni, dan November karena akan menerima sedikit goyangan dalam karier.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.