Shio BABI

Intisari - - Sorotan -

Di antara shio lainnya, shio Babi terkenal paling murah hati. Mereka juga dikenal sebagai pekerja keras, setia, dan jujur. Sifat pekerja keras tersebut, membuat shio Babi sangat bertanggung jawab terhadap tugastugasnya, bekerja dengan hati, dan dapat diandalkan untuk menyelesaikan.

Sayangnya, tahun Monyet Api bukan tahun terbaik bagi shio Babi. Mereka harus berusaha lebih giat dan semakin bekerja keras jika ingin keberuntungan menghampiri. Diharapkan juga shio Babi tidak gampang untuk memberikan kepercayaan kepada orang lain.

KESEHATAN

Secara keseluruhan, tidak ada masalah kesehatan serius yang akan dialami oleh shio Babi di tahun Monyet Api ini. Akan tetapi, beberapa dari shio Babi akan mengalami gangguan kesehatan yang berhubungan dengan organ reproduksi, kurang darah atau anemia, dan gangguan saraf. Maka, bagianbagian tersebut perlu mendapat perhatian ekstra. Jika sudah merasa ada keluhan-keluhan di bagian tersebut, segera periksa ke dokter.

KELUARGA

Jika pada tahun Kambing Kayu 2015 keharmonisan rumah tangga shio Babi relatif baik, di tahun Monyet Api ini, ketidakharmonisan akan hadir dalam rumah tangga warga shio Babi. Hati-hati pada Mei, September, dan November, karena akan terjadi perselisihan yang dapat membuat keretakan hubungan. Oleh sebab itu, perlu kesabaran dan komunikasi lebih banyak untuk saling mendengarkan keluh kesah masing-masing pasangan.

Untuk yang masih sendiri, rupanya tahun ini masih akan terus menjomblo. Diperlukan usaha lebih keras lagi untuk menemukan cinta sejati Anda. Namun, tak perlu bersedih sebab akan mendapat teman baru yang bakal menghibur kegelisahan hati. Sedangkan, untuk yang berpacaran akan mengalami putus cinta.

KARIER

Sifatnya yang pekerja keras ternyata belum dapat mendongkrak kesuksesan karier para shio Babi di tahun Monyet Api ini. Karier apa pun yang sedang dijalani orang bershio babi pada tahun ini akan berjalan kurang mulus. Mereka akan menemukan banyak hambatan yang sangat besar pada Februari dan Juli.

Selain itu, sifat jujur yang dimiliki orang shio Babi membuat mereka mudah sekali tertipu. Maka orang shio Babi perlu berhati-hati terutama untuk hal investasi. Jika tidak, maka akan tertipu oleh investasi bodong. Jangan merasa tidak enak hati untuk menolak berinvestasi.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.