Shio KERBAU

Intisari - - Sorotan -

Shio Kerbau sering dilambangkan sebagai kemakmuran dan keuletan. Kebanyakan dari mereka yang terlahir dalam shio Kerbau menjadi pemimpin yang beretos kerja kuat dan menjunjung keadilan. Mereka juga pendengar yang baik, tidak mudah terpengaruh, dan percaya akan kemampuan diri. Sisi kelemahannya, mereka keras kepala dan berprasangka buruk ketika pikirannya sedang kacau.

Jika pada 2015, mereka yang bershio Kerbau banyak menemukan gelombang pasang-surut, kali ini bisa bernapas lega. Pasalnya, kerja keras dan keuletannya berbuah manis di tahun Monyet Api ini. Mereka akan banyak mendapatkan keburuntungan, terutama dalam karier.

KESEHATAN

Umumnya, orang bershio Kerbau senang bergerak, sehingga memiliki stamina tubuh yang baik dan jarang terkena penyakit. Sepanjang tahun ini, mereka yang bershio Kerbau memiliki kesehatan yang prima, kecuali bagi mereka yang memang mempunyai penyakit bawaan.

Tidak ada hal-hal yang dapat mengganggu kesehatan, namun juga tidak boleh lengah menjaga kesehatan dan rutin melakukan olahraga. Jika lengah akibatnya kesehatan yang sebelumnya baik dapat memburuk.

KELUARGA

Tahun 2016 adalah tahun yang manis bagi warga shio Kerbau. Sepanjang tahun, kehidupan rumah tangga akan diselimuti kemesraan, keharmonisan, dan suka cita. Meski begitu, harus waspada dan menghindari adu mulut dengan pasangan agar hubungan yang harmonis ini dapat terus bertahan. Selain itu, juga memperkuat rasa saling pengertian dan menjaga komitmen yang sudah dibangun sejak awal.

Bagi mereka yang berpacaran akan melenggang ke gerbang pernikahan. Sementara itu, bagi mereka yang masih men- jomblo akan menemukan kekasih baru yang kemungkinan menjadi jodoh.

KARIER

Kerja keras dan keuletannya yang dimiliki oleh shio Kerbau berbuah manis. Perjalanan kariernya sepanjang tahun Monyet Api ini berjalan mulus. Mereka akan banyak mendapat peruntungan, terutama pada Mei, September, dan November.

Bagi pebisnis atau pengusaha, bisnis berjalan lancar, men-dapat keuntungan, bahkan membuka bisnis baru. Bagi pekerja kantor-an akan mendapat promosi, kenaikan jabatan, bonus, dan proyek baru. Meski begitu, disarankan bagi shio Kerbau tetap rendah hati seperti ilmu padi, yakni semakin berisi semakin menunduk.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.