Shio KELINCI

Intisari - - Sorotan -

Kelinci terkenal sebagai simbol keberuntungan dan panjang umur. Mereka yang terlahir dalam naungan shio Kelinci memiliki pembawaan yang anggun, lembut, luwes, dan cekatan. Tak heran mereka sangat mencintai perdamaian.

Mereka yang bershio Kelinci juga dikenal tenang, ramah, dan percaya diri. Kelinci juga merupakan negosiator ulung. Kemampuannya bernegosiasi membuat shio Kelinci mudah mencapai keberhasilan. Sayangnya, kelinci tidak konsisten, selalu berubah-ubah ketika dihadapkan dengan pilihan.

Peruntungan shio Kelinci di tahun ini cukup baik. Seluruh harapan yang belum tercapai di tahun lalu akan segera terwujud. Namun, diharapkan shio Kelinci tetap rendah hati atas pencapaian yang terwujud. Disarankan untuk menjaga perilaku maupun ucapan yang dapat menyakiti orang lain.

KESEHATAN

Secara keseluruhan, kesehatan warga shio Kelinci cukup baik, kecuali bagi mereka yang memang sudah memiliki penyakit bawaan atau mengalami sakit sebelumnya. Tidak ada hal-hal buruk yang dapat mengganggu kesehatannya. Meski begitu, diharapkan warga shio Kelinci tetap menjaga pola makan dan olahraga demi stamina dan kesehatan yang lebih baik lagi.

KELUARGA

Di Barat, Kelinci sering menjadi lambang atau diindentikkan dengan mereka yang

playboy. Tampaknya tahun ini shio Kelinci memang harus berhati-hati karena akan terjadi perselingkuhan dalam hubungan keluarga mereka, di mana mereka menjadi pelakunya. Begitu pula bagi yang berpacaran akan berselingkuh.

Mengingat, tahun Monyet Api akan banyak terjadi perselingkuhan. diharapkan orang shio Kelinci untuk berhati-hati menjaga sikap dan membatasi pertemuan dengan lawan sejenis. Dikhawatirkan, intensitas pertemuan dan sikap baik dapat menjadi awal dari tumbuhnya benihbenih cinta.

KARIER

Sepanjang tahun 2016, karier orang shio Kelinci berjalan dengan mulus. Segala urusannya akan dimudahkan. Beberapa dari mereka ada yang mendapat promosi, kenaikan jabatan, kenaikan gaji, atau mendapat keuntungan besar dalam bisnis.

Selain itu, orang shio Kelinci juga akan membeli properti atau rumah baru berkat kerja kerasnya. Namun, pada Mei, Juli, dan Desember shio Kelinci harus waspada dikhawatirkan di bulan tersbut akan terkena tipu dengan teman dekat.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.