Shio ULAR

Intisari - - Sorotan -

Mereka yang bershio Ular memiliki karakter misterius, sulit ditebak, dan sering diidentikkan dengan sisi negatif. Kepiawaian shio Ular dalam berbisnis membuatnya mudah memperdayai musuh, sehingga selalu berhasil dalam setiap bisnis yang dijalaninya. Mereka juga pandai

berkomunikasi, sehingga membuat orang mudah terpikat.

Sayangnya, mereka yang bershio Ular memiliki kelemahan utama yakni lambat atau ragu-ragu mengambil keputusan. Selain itu, mereka juga pemalas sehingga sering menunda pekerjaan dan terkadang suka menyombongkan diri.

Sama seperti warga shio Macan, tahun ini juga bukan tahun terbaik bagi warga shio Ular. Mereka akan dihadapkan dengan banyak rintangan dalam banyak hal dan mesti kerja keras untuk mewujudkan segala impian dan harapan.

KESEHATAN

Akibat kurang berolahraga membuat warga shio Ular banyak mengalami gangguan kesehatan bahkan hingga jatuh sakit. Bagian perut dan organ reproduksi menjadi bagian yang rawan menimpa kondisi tubuh warga shio Ular.

Maret, September, dan Desember dianggap sebagai bulan di mana warga shio Ular mengalami berbagai penyakit, seperti ginjal, kandung kemih, perut, dan anus. Oleh sebab itu, shio Ular harus memperhatikan kesehatan dan makanan yang dikonsumsi.

KELUARGA

Tahun 2016 menjadi tahun penuh perjuangan bagi shio Ular. Sejak awal tahun hingga akhir tahun ketidakharmonisan akan menghampiri rumah tangga warga shio Ular. Warga shio Ular harus berusaha keras untuk meluangkan waktu bersama keluarga meski hanya sekedar obrolan kecil demi menghindari ketidakharmonisan.

Harus diwaspadai, Maret, Juni, dan September menjadi masa yang kritis. Jangan melakukan hal-hal yang dapat membuat pasangan terluka atau memaksakan kehendak pribadi. Anda harus dapat mengen-dalikan amarah. Begitu pun dengan yang masih melajang diharapkan untuk tidak memaksakan kehendak.

KARIER

Sifatnya yang pemalas dan lambat mengambil keputusan, tak ayal membuat karier warga shio Ular di tahun ini kurang baik. Namun, jika mereka tidak menyombongkan diri dan mengendalikan amarah, karier mereka akan bagus di tahun ini.

Meski piawai dalam bisnis, diharapkan warga shio Ular tetap mengedepankan cara-cara yang jujur. Jangan hanya fokus pada materi. Terpenting, menyingkirkan kesombongan dalam diri mereka. Sebab, kesombongan adalah awal dari kejatuhan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.