Shio KAMBING

Intisari - - Sorotan -

Mereka yang terlahir dalam shio Kambing terkenal memiliki karakter yang lemahlembut, baik hati, ramah, pengertian, dan mampu mengendalikan diri. Shio Kambing memiliki perasaan yang tulus,

sehingga mudah tersentuh. Pemikiran ,eralayang tajam, mandiri, tegas, dan

cuek terhadap gunjingan orang lain. Tak heran, membuat mereka enggan berkonflik dan menjauhi perselisihan.

Mereka merupakan pekerja yang kreatif. Hal ini karena bakat dan jiwa seni yang dimilikinya. Dalam hal pergaulan, shio Kambing sangat dikagumi dan keberadaan mereka membuat hidup suasana.

Sepanjang tahun Monyet Api, perjalanan shio Kambing dapat terbilang cukup baik. Jika bisa mengatasi kesulitan bukan tidak mungkin keberuntungan akan menghampiri secara beruntun.

KESEHATAN

Sepanjang tahun 2016, kesehatan shio Kambing terbilang kurang baik. Disarankan warga shio Kambing lebih memperhatikan kesehatan. Jangan terlalu memforsir tenaga untuk hal-hal yang tidak penting.

Usai bekerja jangan lupa melakukan peregangan untuk mengembalikan saraf-saraf yang tegang selama bekerja dan lebih rileks. Warga shio Kambing juga harus waspada karena dikhawatirkan pada Februari dan Maret akan terkena penyakit, seperti sakit kepala, perut, dan kandung kemih. Bagi mereka yang memiliki penyakit bawaan akan mengalami kambuh atau jatuh sakit.

KELUARGA

Mengenai hubungan suamiistri, shio Kambing tidak akan mengalami permasalahan. Akan tetapi, tetap berhati-hati, kemungkinan mereka akan cekcok dengan anak. Solusinya, menggunakan kelembutan yang dimiliki shio Kambing untuk menyelesaikan segala perselisihan yang terjadi.

Bagi yang sedang berpacaran akan mengalami sedikit kesulitan. Akan ada pertengkaran kecil yang mewarnai hubungan. Selesaikan segala persoalan dengan kepala dingin dan mengesampingkan ego masing-masing agar hubungan tetap langgeng. Sedangkan, bagi yang jomblo masih harus bersabar karena tampaknya masih sulit menemukan pujaan hati yang pas.

KARIER

Perjalanan karier warga shio Kambing terbilang cukup cemerlang. Mereka akan banyak mendapatkan keberun-tungan yang beruntun. Maret, Mei, dan Oktober menjadi waktu yang baik bagi mereka yang berbisnis di bidang properti dan ekspor impor. Pasalnya, bisnisnya akan cemerlang dan mendapatkan keuntungan.

Selain itu, shio Kambing dikenal sangat menyukai alam. Mereka akan banyak bepergian atau traveling ke tempat-tempat alam berkat bonus yang didapat dari pekerjaan atau dari pekerjaan yang mereka lakukan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.