WASPADAI TITIK KRITIS

Tahun 2016

Intisari - - Sorotan -

Secara teori astrologi, planet-planet yang ada di tata surya akan mengeluarkan energinya, akan selalu berubah ketika planet tersebut memasuki rasi dan sektor, yang akan mempengaruhi kehidupan di Bumi. Planet Jupiter akan memberikan peluang atau kesempatan yang diterima dan Saturnus memberikan tantangan yang harus dihadapi. Bagaimana pengaruhnya di tahun 2016 ini?

Kajian astrologi mampu memprediksi kejadian di waktu yang akan datang. Caranya dengan menghitung letak posisi planet yang dikaitkan dengan pembuatan peta kelahiran atau peristiwa. Pembuatan peta tersebut berdasarkan tanggal, bulan, tahun, jam, dan koordinat kota kelahiran atau peristiwa tersebut. Perlu diingat bahwa astrologi adalah mutlak berdasarkan waktu untuk melihat posisi perbintangan.

Dengan teori waktu kelahiran tersebut, kemudian dilakukanlah prediksi atas sebuah peristiwa yang akan datang. Proses analisis ini tak hanya untuk memprediksi kehidupan seseorang tetapi juga untuk negara, pasar modal, cuaca, dan ekonomi. Makanya tidak heran di Wall Street, astrologi banyak digunakan untuk membantu pialang saham mengambil keputusan.

Pada prinsipnya astrologi dapat digunakan untuk apa saja yang mempunyai kelahiran. Mengerjakan astrologi seperti membuat riset dengan mengumpulkan data. Termasuk mengetahui posisi planet yang setiap tahunnya mengalami perubahan. Yang perlu dipahami oleh pembaca bahwa astrologi dalam menghitung letak posisi planet adalah umumnya Bumi diasumsikan sebagai pusat/poros ( geosentris). Sementara, Matahari

Pada prinsipnya astrologi dapat digunakan untuk apa saja yang mempunyai kelahiran. Mengerjakan astrologi seperti membuat riset dengan mengumpulkan data.

sebagai porosnya ( heliosentris) digunakan sebagai pembanding.

Dalam hal perputaran planet, yang perlu diperhatikan adalah Planet Yupiter ( benefic planet, planet yang memberikan Peluang atau Kesempatan yang diterima) dan Planet Saturnus ( malefic planet, planet yang memberikan Tantangan yang harus dihadapi). Orbit Jupiter berlangsung sekitar 12 tahun dan Saturnus sekitar 29,5 tahun dalam satu kali edarnya lengkap dengan gerak mundurnya. Secara teori astrologi, planetplanet tersebut akan mengeluarkan energinya dan akan selalu berubah ketika planet tersebut memasuki rasi dan sektor yang akan mempengaruhi kehidupan di Bumi.

Gerakan planet itulah yang digunakan untuk memprediksi dan menganalisis masing-masing zodiak dari Capricorn sampai Sagitarius.

Bagaimana prediksi masingmasing zodiak di tahun 2016?

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.