Kampanye Bawa Bekal

Intisari - - Jeda - (KTW)

Tahun ini Tupperware memasuki usianya yang ke-25 di Indonesia. Dalam rangka ultah peraknya ini, Tupperware Indonesia meluncurkan kampanye Tupperware Bawa Bekal (1 Februari-12 April). Tujuannya adalah membangun pola hidup sehat, hemat, dan ramah lingkungan di masyarakat melalui kebiasaan membawa bekal. Sasaran kampanye tidak hanya anak-anak sekolah, melainkan juga para orang dewasa.

Kampanye lebih menyasar ke kaum perempuan dan para ibu. Pasalnya, ibu punya peran besar dalam mengarahkan anak dan suaminya untuk membawa bekal ke sekolah ataupun tempat kerja.

Selain aktivitas di lapangan, kampanye juga digaungkan lewat berbagai media sosial Instagram, Path, Facebook, Twitter, dan Whatsapp. Informasi lebih lengkap tentang kampanye ini bisa dilihat di situs Tupperware Indonesia yakni tupperware.co.id.

Supaya kampanye lebih seru, Tupperware Indonesia juga menyiapkan mobil keliling untuk mengunjungi masyarakat. Mobil yang disebut“mobile kitchen” ini mendatangi perumahan, perkantoran, pusat perbelanjaan, sekolah, dll. Dalam aktivitas tersebut konsumen bisa membagikan pengalamannya dengan produk Tupperware, mendemonstrasikan produk, dan merasakan hasilnya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.