Honda Menyegarkan CR-Z

Intisari - - Jeda - (Ilham)

PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan mobil sport hybrid New Honda CR-Z, di Jakarta (8/3). CR-Z hadir dengan desain baru. Penyegaran dapat kita lihat pada bagian eksterior dan interior yang lebih agresif.

Mobil sport hybrid ini pertama kali diluncurkan pada 2012. CR-Z langsung mendominasi pasar di segmennya dengan total penjualan 687 unit hingga tahun 2015. Seiring berjalannya waktu, mobil ini memiliki beragam perubahan. Pada sisi eksterior kini terdapat desain bumper yang sporty, lengkap dengan New Full LED Headlight. Sementara bagian interiornya diisi oleh fitur canggih serta materi berkualitas tinggi.

Menurut Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, meskipun sangat tersegmentasi, pasar mobil sport di Indonesia memiliki basis konsumen yang loyal. “CR-Z akan memenuhi ekspektasi konsumen dan mempertahankan market leader di kelas sport sedan,” ujarnya yakin di tengah peluncuran.

CR-Z juga memiliki tiga mode pengendaraan. Yaitu normal, sport, dan econ. Mode normal untuk kondisi sehari-hari; sport untuk sensasi berkendara yang lebih responsif dan menghasilkan akselerasi yang bertenaga; econ dapat mengoptimalkan efisiensi bahan bakar. Mobil sport hybrid ini menargetkan konsumen dengan rentang usia 25 hingga 35 tahun. Harganya Rp535 juta dengan pilihan warna yang beragam. Seperti miliano red, premium white pearl, hellios yellow, serta smart black.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.