Menikmati Palembang, Bermalam di Amaris

Intisari - - Kabar -

Berdasarkan prasasti Kedukan Bukit, Palembang yang berdiri pada 17 Juni 688 merupakan kota tertua di Indonesia. Oleh dunia Barat, kota ini dijuluki Venice of the East. Tentunya, ini membuat Palembang menarik untuk dikunjungi.

Salah satu tempat menginap yang direkomendasikan di Palembang adalah Hotel Amaris. Lokasinya strategis yakni di Jln. Demang Lebar Daun No. 1836. Dekat dengan pusat kota, berjarak 20 menit dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, 5 menit dari pusat perbelanjaan, dan 10 menit dari Jembatan Ampera. Selain itu, juga ada Rumah Limas yang hanya berjarak 600 m dari hotel. Rumah Limas merupakan ikon wisata budaya Palembang.

Hotel Amaris Palembang memiliki 180 kamar dengan tiga jenis kamar yaitu Smart Room, Hollywood, dan Superior. Harga Rp438.000-Rp550.000 (net). Tamu bisa mendapatkan diskon harga “early booking” jika booking 1 minggu sebelum check in.

Fasilitas kamar sudah termasuk makan pagi dengan menu bervariasi dan fasilitas Wi-Fi di seluruh area hotel dengan kecepatan 27 Mbps. Terdapat juga tujuh ruangan pertemuan yang nyaman dengan berbagai kapasitas mulai dari 20 hingga 400 peserta serta menyediakan parkir secara gratis.

Pemesanan kamar dapat dilakukan secara online di www.amarishotel.com. Dengan melakukan reservasi online, Anda mendapatkan benefit seperti Free SIP membership, late check out until 2 p.m, early check in from 10 a.m, free daily afternoon tea, dan high speed Wi-Fi connection 27 mbps.

Yuk, bermalam di Amaris!

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.