Kesempatan Kedua

Sekitar empat tahun lalu, Angela Nazar dikenal sebagai musisi muda finalis tiga besar Belanda. Tahun lalu Angela melakukan start ulang debutnya di dunia musik. Lebih dewasa, lebih dan lebih menjadi diri sendiri.

Jawa Pos - - For Her -

MENGULANG X-Factor

Kembali di dunia musik Indonesia membuat pengidola Mariah Carey tersebut sempat Apalagi, dia harus memulai ulang dari nol. Termasuk rencana album pertamanya yang akan dirilis tahun ini. ’’ ada ekspektasi muluk-muluk. Saya berharap karya ini bisa diterima masyarakat Indonesia. Itu ucapnya.

Meski terlahir dari ayah dan ibu yang berkewarganegaraan Indonesia, Angela memegang paspor Belanda. Sebab, dia lahir dan besar di Negeri Tulip tersebut. Namun, cinta Angela tetap pada Indonesia yang disebutnya sebagai tanah airnya. Masa kecil perempuan berdarah Padang-Manado itu diwarnai dengan seni. ”Usia 6 tahun, saya didaftarkan balet. Gede pindah ke ungkapnya.

Selain menari, Angela kecil punya di bidang menyanyi. Dia pun memutuskan menempuh pendidikan di Nederlandse Pop Academie, Utrecht. ”Nah, waktu sekolah, saya iseng daftar ke Belanda. Semuanya Maka, bisa sampai babak tiga besar,” kata pengisi film animasi

tersebut. (fam/ c6/ayi) fresh,

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.