Terinspirasi Wapres JK

Jawa Pos - - Jawa Pos -

BERBAHAGIALAH pasangan yang bisa menapaki pernikahan hingga 50 tahun. Usia pernikahan emas itu memang begitu mengesankan dan penuh kenangan. Aktris Cut Mini pun berharap bisa merasakannya. Harapan tersebut makin kuat tertancap dalam benaknya ketika menghadiri ulang tahun ke-50 pernikahan Wakil Presiden Jusuf Kalla dengan Mufidah Jusuf Kalla pada Minggu (27/8).

’’Ini inspirasi banget buat saya. Wow, ternyata 50 tahun itu seperti ini. Mungkin perjalanan saya masih panjang ya,’’ ujar Cut Mini yang menikah dengan Muhamad Safril Sarwono pada 2000.

Malam itu Cut Mini menjadi host perayaan yang dihadiri Presiden Joko Widodo dan para mantan presiden serta menteri tersebut. Pemeran Athirah dalam film berjudul sama itu sedikit banyak tahu kisah JK dan istrinya. Maklum, film yang bercerita kehidupan ibunda JK tersebut juga mencuplik perjuangannga gan JK mendapatkan cinta Mufidah. Pada saat malam lam perayaan itu, JK juga mememem bawakan puisi berjuduldul Puisi tersebut berkisahsah tentang kerja keras JK me meraih cinta sang istri.

’’Walaupun (Mufidah, Red)ed) suka dengan bapak (JK),K) K), tidak semudah itu me menyatakan atau menerimama cintanya bapak.’’ (jun/c14/oki) /oki)

Setengah Abad yang Indah. dah. FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.