Jawa Pos

Susu-Rokok Favorit Maling Supermarke­t

-

BOYOLALI – Kawanan maling yang beroperasi di Boyolali ini benar-benar apes. Gagal menguras dagangan di minimarket di Jalan Perintis Kemerdekaa­n, Pulisen, Boyolali Kota, lantaran tepergok penjaga, mereka melanjutka­n aksi di minimarket lainnya.

Nah, di sasaran kedua, mereka kembali gagal. Padahal, di minimarket di Jalan Solo– Semarang, Dukuh Pitulasan, Penggung, Boyolali Kota, tersebut, mereka berhasil mengeluark­an jarahannya. Bahkan, sebagian sudah dimasukkan ke mobil. Namun, lagi-lagi aksi mereka gagal. Kali ini aksi mereka tepergok anggota Polsek Boyolali Kota yang sedang berpatroli.

Di TKP yang kedua, kecurigaan petugas muncul ketika melihat mobil yang berciri-ciri fisik sangat identik dengan pelaku yang kabur dalam percobaan pencurian di minimarket pertama. ”Mobil tersebut mencurigak­an, parkir di depan minimarket dan mesin masih hidup. Anggota yang curiga langsung mendatangi­nya. Para pelaku yang mengetahui kedatangan petugas langsung berlari dengan meninggalk­an mobil tersebut,” kata Kapolsek Boyolali Kota AKP Setyo Budiono.

Kukuh Aris Budianto, 30, supervisor minimarket, mengungkap­kan ada 243 kemasan susu formula dan ratusan slof rokok berbagai merek yang digasak maling. Ada juga kosmetik serta perlengkap­an mandi. (wid/c16/ami)

 ?? JAWA POS RADAR SOLO ?? KARENA TEPERGOK: Pegawai minimarket di Boyolali menghitung barang yang ditinggalk­an kawanan pencuri.
JAWA POS RADAR SOLO KARENA TEPERGOK: Pegawai minimarket di Boyolali menghitung barang yang ditinggalk­an kawanan pencuri.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia