Jawa Pos

Menuju Hari Patah Hati Nasional 2

-

JAKARTA – Besok hari apa? Minggu. Sunday. Libur. Semua benar. Tapi, ada yang lebih benar.

Yap, besok adalah hari patah hati nasional episode kedua. Setelah mematahkan hati banyak orang saat lamaran pada 21 Mei lalu, pasangan berjuluk couple

goals 2017 itu menikah! Aktor Hamish Daud, 37, bakal meresmikan statusnya sebagai suami penyanyi yang dikenal karena suara merdunya dan pesonanya yang luar biasa, Raisa Andriana, 27. Akad nikah dijadwalka­n pukul 09.00 di Ayana Midplaza, dilanjutka­n dengan resepsi malamnya di tempat yang sama. Dua manajer artis tersebut memilih tak mau diwawancar­ai soal pernikahan itu.

Meski demikian, Raisa masih sempat mengunggah beberapa video kegiatanny­a lewat Insta

story. Pelantun Kali Kedua tersebut kemarin berolahrag­a. Salah satunya, melakukan gerakan squat dengan menambahka­n beban 10 kilogram. Selain itu, Raisa berjalan lurus dengan membawa dua beban berat. ’’ This one is not fun,’’ tulis Raisa dalam video itu.

Raisa juga memperliha­tkan kebersamaa­nnya dengan keluarga yang merayakan Hari Raya Idul Adha. Raisa mengenakan gamis batik berwarna cerah. Seperti biasa, dia terlihat cantik. Sementara itu, di akun Instagram @azkaanggun­art yang ditunjuk sebagai penata dekorasi, terlihat kamar pengantin Raisa yang bernuansa putih. Ada rangkaian mawar putih, mawar

pink, dan lili yang menghiasi kepala tempat tidur. Bagian atas pintu kamar Raisa dihias dengan karangan bunga serupa.

Salah satu yang mungkin membuat penasaran adalah penampilan Raisa. Belum diketahui dia akan mengenakan baju rancangan siapa. Anggi Asmara, desainer kebaya anggun berwarna nude dengan bawahan batik tulis cokelat yang dikenakan Raisa untuk acara adat Selasa lalu (29/8), menyatakan tidak mengetahui perancang baju pengantin Raisa.

’’Kalau yang untuk baju saya, pesannya sudah lama. Dia datang, kemudian konsultasi model. Untuk harga, sama saja kok. Jujur, belum ngitung. Tapi, kalau sampai 20-an (juta), nggak ya. Mungkin belasan (juta) sama bahan,’’ kata Anggi saat dihubungi kemarin. (glo/c18/ayi)

 ?? FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS ?? MENIKAH BESOK: Raisa Andriana dan Hamish Daud menggelar akad nikah dan resepsi di Ayana Midplaza.
FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS MENIKAH BESOK: Raisa Andriana dan Hamish Daud menggelar akad nikah dan resepsi di Ayana Midplaza.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia