Jawa Pos

Pasang Target Lolos Semifinal

-

TANTANGAN berat akan dihadapi Persegres Putra dalam babak 12 besar Liga 3 Kapal Api PSSI Jatim. Setelah lolos dari grup C bersama penguasa klasemen Deltras Sidoarjo, mereka kini tergabung ke grup J bersama Persekabpa­s Kabupaten Pasuruan dan Persewangi Banyuwangi.

Target berikutnya adalah bisa berkuasa di grup J dan lolos ke semifinal. Babak 12 besar terdiri atas empat grup yang setiap grupnya berisi tiga tim. Dan, yang pada akhirnya lolos ke semifinal adalah juara grup. Format kompetisi di grup 12 adalah kompetisi penuh alias home-away.

Karena tugas para pemain akan lebih berat, manajemen Persegres Putra menjanjika­n bonus yang lebih besar kepada para pemain. ”Ini sebagai stimulus agar anakanak semangat berlaga,” jelas Manajer Persegres Putra Rofiqi kemarin. Tapi, dia enggan menyebut jumlah bonusnya.

Dari sisi teknis, menurut Rofiqi, tak ada yang perlu banyak diubah dari skuad asuhan Ali Sunan tersebut. Performa Laskar Poesponego­ro –julukan Persegres Putra, menurut manajemen, cukup memuaskan. ”Urusan teknis, kami serahkan sepenuhnya kepada pelatih. Kami percaya kepada mereka,” lanjut Rofiqi. (gus/rid/c24/ham)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia