Jawa Pos

Ko Ko Bop Bikin K-Popers Happy

-

JAKARTA – Para penggemar K-Pop benar-benar terpuaskan tadi malam (2/9). Music Bank Live in Jakarta yang diadakan di hall B3 dan C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, benar-benar meriah. Lima grup keren, EXO, GFriend, BAP, Astro, dan NCT 127, sukses membuat 3 ribu fans histeris lewat lagu-lagu asyik dan koreografi yang menarik.

Acara besutan Star Media Nusantara selaku promotor dan Yes24 ENT selaku official ticketing partner itu dipandu dua host yang tak kalah tenar. Yakni, Park Bo-gum dan Red Velvet Irene. ’’Apa kabar, Indonesia?’’ ujar Bogum. ’’ Senang rasanya bisa menyapa kalian lagi,’’ sambung Irene. Acara lalu dibuka dengan penampilan NCT 127.

Taeyong, Yuta, Doyoung, Haechan, Winwin, Mark, Jhonny, Taeil, dan Jaehyun membawakan lagulagu hit mereka seperti Firetruck, Good Thing, Limitless, 0 Mile, dan Cherry Bomb. Lalu, disambung Astro, BAP, dan GFriend. Astro menghibur dengan gaya cute- nya. BAP membuat para fans histeris dengan penampilan ala bad boy. GFriend yang superlinca­h pun banjir sorakan. ’’Kalian mantap deh,’’ ujar Yerin, salah seorang personel GFriend, dalam bahasa Indonesia.

Namun, yang paling ditunggutu­nggu jelas EXO. Suho dkk langsung menggebrak dengan lagu Ko Ko Bop. Selama menyanyi, EXO-L (sebutan fans mereka) kompak meneriakka­n yel-yel. EXO juga membawakan Lotto, The Eve, Tender Love, dan Hello Angel. Seisi hall pun bermandi lightstick silver, warna khas EXO. ’’Sorakan kalian masih sama seperti tahun lalu, ya?’’ kata Suho.

Kolaborasi antargrup menyajikan OST drama Korea yang ngehit. Misalnya personel BAP Daehyun dan Jongup yang membawakan OST Descendant­s of The Sun, You Are My Only One. Ada juga duet Chanyeol EXO dan Yuju GFriend yang membawakan Stay with Me, OST Goblin. Sebagai penampilan puncak, seluruh performer menyanyika­n lagu Bounce To Me, yang kembali membuat penonton berjingkra­k kegirangan. (len/c17/na)

 ?? STAR MEDIA NUSANTARA FOR JAWA POS ?? CROWD PLEASER: EXO (foto atas) menghibur fans dengan single terbaru, Ko Ko Bop, saat tampil dalam Music Bank Live in Jakarta di JIExpo, Kemayoran, tadi malam. GFriend yang jadi satu-satunya girlband tak kalah mengundang aplaus penonton.
STAR MEDIA NUSANTARA FOR JAWA POS CROWD PLEASER: EXO (foto atas) menghibur fans dengan single terbaru, Ko Ko Bop, saat tampil dalam Music Bank Live in Jakarta di JIExpo, Kemayoran, tadi malam. GFriend yang jadi satu-satunya girlband tak kalah mengundang aplaus penonton.
 ?? STAR MEDIA NUSANTARA FOR JAWA POS ??
STAR MEDIA NUSANTARA FOR JAWA POS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia