Jawa Pos

Cuti hingga 1 Januari

-

ADRIEN Silva terancam absen hingga 1 Januari 2018. Bukan karena cedera parah. Tapi karena keterlamba­tan pihak Leicester City mendaftark­an nama Silva ke FIFA. Ironisnya, rentang keterlamba­tan pendaftara­n Silva itu hanya 14 detik sebelum jendela transfer ditutup. Manajemen Leicester pun langsung menempuh jalur banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga.

’’Kami akan bekerja sama dengan Adrien (Silva) dan Sporting Lisbon untuk mengeksplo­rasi segala kemungkina­n yang bisa kami tempuh,’’ ujar juru bicara Leicester sebagaiman­a dilansir Daily Mail. ’’ Transfer Adrien sudah selesai. Semoga Leicester bisa menemukan solusi yang pas baginya,’’ timpal Presiden Sporting Bruno de Carvalho.

Gelandang timnas Portugal itu direkrut Leicester pada hari-hari terakhir menjelang penutupan bursa transfer musim panas. Silva diboyong untuk menambal lini tengah pasca hengkangny­a Danny Drinkwater ke Chelsea. Untuk mendapatka­n pemilik 20 caps di timnas Portugal tersebut, Leicester harus mengeluark­an dana GBP 22 juta (sekitar Rp 382,9 miliar). Nah, jika banding Leicester ditolak dan Silva harus menunggu hingga Januari, itu jelas mengancam posisinya di timnas Portugal. Kalau Portugal lolos putaran final Piala Dunia 2018, Silva mungkin bisa tergusur karena minutes play yang minim di klubnya. (io/c19/bas)

 ?? YURI KADOBNOV/AFP PHOTO ?? TELAT DAFTAR: Adrien Silva setelah membobol gawang Meksiko di Piala Konfederas­i 2017.
YURI KADOBNOV/AFP PHOTO TELAT DAFTAR: Adrien Silva setelah membobol gawang Meksiko di Piala Konfederas­i 2017.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia