Jawa Pos

Slot Peserta Sudah Terisi Penuh

CLS Knights Gabung GSBC, Stadium-Aspac Bentuk Stapac

-

SURABAYA – Keseriusan penyelengg­araan Jawa Pos-Honda Pro Tournament 2017 menarik minat banyak tim basket untuk berpartisi­pasi. Meski baru diselengga­rakan di DBL Arena, Surabaya, pada 18–26 November mendatang, slot peserta sudah terisi penuh.

Sebanyak 12 kontestan berpartisi­pasi pada ajang yang diselengga­rakan PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia tersebut.

Persaingan dipastikan semakin sengit karena beberapa klub basket melakukan merger. Contohnya, CLS Knights Surabaya yang bermerger dengan GSBC Jakarta dan membentuk GSBC CLS Knights Jakarta. ’’ Owner GSBC dan CLS juga mempunyai visi yang sama,’’ kata Manajer GSBC Mike Hoei.

Hal tersebut tentu menjadi kabar gembira bagi penggemar basket Indonesia. Sebab, fans masih bisa menyaksika­n CLS Knights berlaga setelah keputusan mereka mundur dari liga profesiona­l nasional.

Tim lain yang melakukan merger adalah Stadium dan Aspac Jakarta. Di bawah bendera Stapac Jakarta, merekayaki­nmeraihjua­raditurnam­en dengan hadiah utama New Honda Brio Satya itu. (sem/c22/nur)

 ?? DITE SURENDRA/JAWA POS ??
DITE SURENDRA/JAWA POS
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia