Jawa Pos

Ademkan Emosi dengan Es Krim

-

GRESIK – Kecelakaan lalu lintas banyak menghiasi jalan raya Kota Pudak. Penyebabny­a adalah pengendara tidak bisa mengendali­kan emosi. Mereka kemudian melanggar peraturan lalu lintas. Kemarin (6/9) satuan polisi lalu lintas turun ke jalan. Anggota Satlantas Polres Gresik melakukan sosialisas­i Peduli Keselamata­n untuk Kemanusiaa­n di traffic light (TL) bundaran Gresik Kota Baru (GKB).

Sosialisas­i dipimpin Kaurbinops (KBO) Satlantas Iptu M. Zainuddin selama dua jam, mulai pukul 07.00. Selain membagikan ratusan masker, PIN, dan helm, mereka memberikan es krim kepada para pengendara.

Kenapa es krim? ”Mungkin dengan makan es krim, hati yang panas bisa kembali adem. Sehingga tidak ngebut di jalan,” ujar Iptu M. Zainuddin kemarin. (yad/c6/dio)

 ?? CHUSNUL CAHYADI/JAWA POS ?? SOSIALISAS­I: Kaur Regident Iptu Engkos Sarkosi bersama Bripda Tamara dan Malika memberikan helm kepada anak yang diboncengk­an orang tuanya di TL bundaran GKB kemarin.
CHUSNUL CAHYADI/JAWA POS SOSIALISAS­I: Kaur Regident Iptu Engkos Sarkosi bersama Bripda Tamara dan Malika memberikan helm kepada anak yang diboncengk­an orang tuanya di TL bundaran GKB kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia