Jawa Pos

Bertahan, Dicueki Conte

-

BURSA transfer Super Lig telah ditutup kemarin dini hari WIB (9/9). Namun, hingga berakhirny­a bursa transfer di Turki itu, Diego Costa tak juga menuntaska­n kepindahan­nya ke Fenerbahce. Alhasil, Costa tetap berstatus pemain Chelsea musim ini.

Dilansir Spor Haber 7, bukan soal fee atau besaran gaji yang mengakibat­kan Costa gagal bergabung dengan Fenerbahce. Sebab, striker Spanyol itu sudah rela turun gaji. Yang menjadi ganjalan, pada detik-detik terakhir deadline transfer, Costa menolak status sebagai pemain pinjaman di Fenerbahce sampai akhir musim.

Costa hanya bersedia membela klub berjuluk Sari Kanaryalar itu selama tiga bulan ke depan sehingga pada bursa transfer Januari mendatang bisa kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid.

Lalu, bagaimana nasib Costa? Sebagaiman­a dilansir The Telegraph, striker 28 tahun itu akan kembali ke Cobham, markas latihan Chelsea, pada Senin besok (11/9). Situasi yang disebut bisa mengancam harmonisas­i tim. Apalagi, ada friksi antara dirinya dan pelatih Antonio Conte. ’’Tidak ada informasi soal itu (kembalinya Costa, Red),’’ ucap Conte. (ren/c19/dns)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia