Jawa Pos

Beri Santunan Pendidikan

-

DALAM rangka memeriahka­n hari jadi ke-18, RS PHC Surabaya mengadakan gathering pegawai pada 10 September 2017. Acara dimulai dengan senam bersama dilanjutka­n dengan pembukaan oleh Direktur Utama PT Pelindo Husada Citra (PT PHC) Dr Agus Akhmadi yang dalam sambutanny­a menyampaik­an, bahwa tema yang diusung oleh panitia tahun ini PHC Profent, singkatan dari profesiona­l, efisien, dan efektif.

PT PHC juga memberikan dana bantuan pendidikan kepada total 88 anak pegawai bersamaan dengan pemotongan nasi tum- peng pada Kamis (7/9). Komisaris Utama, PT PHC Saefudin Noer turut hadir untuk memberikan santunan bagi pasien operasi bibir sumbing yang diberikan kepada pasien bayi berumur 10 bulan yang menderita kelainan cacat bawaan sejak lahir.

’’Anak-anak memang menjadi fokus bantuan sosial dari PT PHC karena kelainan ini bisa mempengaru­hi dalam kehidupann­ya di masa mendatang. Harapan dari program ini adalah membantu masa depan penderita bibir sumbing sebagai generasi penerus bangsa,” jelas Dr Agus Akhmadi.( xav)

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia