Jawa Pos

Lahan Eksperimen

-

WINA - Vincenzo Montella melakukan perjudian saat AC Milan dikalahkan 1-4 oleh Lazio (10/9). Saat itu pelatih 43 tahun tersebut menempatka­n Patrick Cutrone sebagai pemain pengganti. Padahal, Cutrone mencetak gol ketika dipercaya sebagai starter.

Nah, belajar dari kesalahan itu, Montella bakal melakukan perubahan. Pelatih AC Milan itu akan menggunaka­n dua striker saat timnya melawat ke markas Austria Wina di fase grup D Europa League ( tayangan beIN Sports 3 pukul 00.00 WIB). Hanya, tampaknya, Cutrone tetap menjadi cadangan. Duet lini depan akan dipercayak­an kepada Andre Silva dan Nikola Kalinic. Spirit penggawa Milan juga semakin menggelora setelah kemarin mereka dikunjungi CEO Marco Fassone. ’’Kami tidak pernah meragukan Montella,’’ ujar Fassone sebagaiman­a dilansir Football Italia. ’’Kekalahan dari Lazio? Itu kali pertama sejak musim ini dimulai,’’ lanjut pria 53 tahun itu.

Sayangnya, away Milan ke Austria nanti tidak bisa menyertaka­n tiga pilar. Mereka adalah Ricardo Rodriguez, Fabio Borini, dan Andrea Conti. Ketiganya absen karena cedera. Padahal, tiga pemain tersebut hampir selalu menghuni starter.

Sebagai ganti, Montella akan menerapkan pola tiga bek yang diisi kapten Leonardo Bonucci, Matteo Musacchio, dan Alessio Romagnoli. Sebagai pengganti Rodriguez, Luca Antonelli sangat mungkin dipilih.

’’Conti tidak bisa main sejak lawan Lazio karena cedera engkel,’’ ujar dokter tim Stefano Mazzoni. Romagnoli dan Bonaventur­a? ’’Mereka sudah pulih dan siap dimainkan,’’ lanjutnya. (io/c4/bas)

 ?? STEFANO RELLANDINI/REUTERS ?? INTI: Andre Silva merayakan golnya ke gawang KF Shkendija (27/8).
STEFANO RELLANDINI/REUTERS INTI: Andre Silva merayakan golnya ke gawang KF Shkendija (27/8).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia