Jawa Pos

Mau Tanding Malah Libur

-

AKHIR pekan ini (17/9), Persegres Gresik United menjamu Barito Putera di Stadion Petrokimia, Gresik. Bukannya berlatih keras untuk bangkit dari keterpuruk­an, malah tidak ada latihan kemarin. Penyebabny­a, boikot pemain dari sesi latihan berlanjut sebagai akibat dari gaji yang belum dibayar.

Pada Selasa (12/9), sesi latihan Persegres yang dipimpin Kusairi selaku pelatih hanya diikuti sembilan pemain. Padahal, latihan tersebut adalah persiapan untuk menuju pertanding­an melawan Barito Putera. Para pemain ngambek karena manajemen tidak menepati janji untuk membayar utang.

Kusairi pun tak bisa berbuat apa-apa, apalagi sampai memberikan ultimatum kepada pemain yang tidak mengikuti latihan. ’’Sepertinya, anak-anak ingin menuntut haknya (gaji, Red),” kata Kusairi. Ternyata, aksi pada Selasa itu tidak mendapat respons dan kemarin pun latihan ditiadakan.

Rencananya, latihan kembali normal pada Jumat (15/9). Sebab, hari ini, latihan juga masih diliburkan. ”Latihan hari ini (kemarin, Red) libur, Mas,” ucap winger Persegres Syahrul Mustofa.

”Soalnya, gaji kami bulan lalu memang belum dibayarkan,” sambung gelandang Persegres Loudry Meilana Setiawan. ” Ya, dilihat saja nanti skornya berapa kosong. Persiapan kami minim,” lanjutnya. (gus/c18/ham)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia