Naga Lemes di Kandang

Jawa Pos - - Liga Indonesia -

MITRA Kukar musim ini benar-benar tak berdaya ketika bertemu Persipura Jayapura. Klub berjuluk Naga Mekes itu selalu kalah dengan skor besar. Setelah putaran pertama di Jayapura kalah 0-6, kemarin di kandang sendiri, Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Mitra Kukar juga kalah 0-5.

Jadi, secara total musim ini, gawang Mitra Kukar sudah kebobolan 11 gol oleh Persipura tanpa mampu membalas. Dalam laga itu, meski tidak mencetak gol, Boaz Solossa layak disebut pemain terbaik karena melepas tiga assist kepada Addison Alves Oliveira (19’) dan Osvaldo Haay (73’ dan 90’).

Lalu, dua gol lainnya disumbang Prisca Womsiwor (35’) dan gol kedua Addison Alves (46’). ”Para pemain telah menjalankan instruksi dan strategi yang sudah kami lakukan selama latihan. Ini adalah hasil bagus yang sudah sesuai dengan hasil latihan,’’ ujar pelatih Persipura Wanderley kemarin. Berkat kemenangan tersebut, Persipura berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan 53 poin.

Di sisi lain, pelatih Mitra Kukar Yudi Suryata hanya bisa menyesali kekalahan telak itu. ”Saya minta maaf kepada para pendukung atas kekalahan dengan hasil yang sangat mengecewakan ini,” kata Yudi setelah laga. (ben/c17/ham)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.