Sisakan Satu Tunggal Putri di Semifinal

Jawa Pos - - Total Sport -

BABAK perempat final menjadi petaka bagi para petenis tunggal putri Indonesia pada Kejuaraan Tenis Junior ITF Widjojo Soejono 2017. Tiga petenis Indonesia yang masuk daftar unggulan harus tersingkir dari persaingan. Pada semifinal tunggal putri yang berlangsung hari ini di lapangan tenis Makodam Brawijaya, Surabaya, hanya ada satu petenis Indonesia.

Salah satu harapan untuk meraih gelar, yaitu juara bertahan Fadona Titalyana Kusumaningrum, menyerah kepada petenis Tiongkok Li Zongyu 2-6, 5-7. Hasil negatif juga menimpa petenis Indonesia lainnya, unggulan kedua Putri Sajungan dan unggulan ketiga Samantha Nanere. Putri bahkan harus mengakui keunggulan rekan sesama pelatnas Carolina Sanjaya 6-3, 4-6, 5-7. Samantha yang juga pasangan Putri di nomor ganda harus mengakui keunggulan Na Dong (Tiongkok) 4-6, 3-6.

Praktis, hanya Carolina yang menjadi wakil Indonesia pada semifinal tunggal putri. Tiga petenis lainnya merupakan petenis asal Tiongkok, yaitu Yang Minggiao (unggulan pertama), Na Dong, dan Li Zongyu. (nic/c6/ady)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.