Pelindo II dan Telkom Masih Sempurna

Jawa Pos - - Total Sport -

TIM-TIM unggulan belum menemui ujian berarti dalam pertandingan fase grup kategori beregu putra Kejuaraan Tenis Meja Kapolda Cup 2017. Dua unggulan teratas, tim Pelindo II dan Telkom, meraih hasil sempurna. Mereka menyapu bersih dua laga awal yang berlangsung di DBL Arena, Surabaya, kemarin.

Dari grup A, Pelindo II yang diperkuat petenis meja Singapura Li Hu, juga Yon Mardiono, Akhmad Dahlan Haruri, dan Gilang Maulana, menunjukkan dominasi. Mereka menundukkan tim Polres Luwu A dan Sahabat, masing-masing dengan skor 3-0.

Hasil sempurna tersebut memperkuat optimisme Pelindo II untuk mengakhiri kompetisi sebagai jawara kategori beregu putra. ”Kami belum menemukan lawan yang seimbang. Kekompakan kami sudah baik sejauh ini,” tutur Yon Mardiono.

Hasil sempurna juga didulang tim Telkom yang menghuni grup N. Mereka menundukkan Elang C Sidoarjo dan PTMSI Surabaya B, masing-masing dengan skor 3-0. ” Yang penting, kami memperbaiki fokus untuk tiap pertandingan,” tutur David Jacobs, pemain Telkom. Selain David, Telkom diperkuat sederet pemain nasional. Antara lain Ficky Supit, Bima Abdi, dan Jumadi. (nic/c11/ady)

ZAIM ARMIES/JAWA POS

KOMPAK: Pasangan tim Pelindo II Yon Mardiono/Akhmad Dahlan Haruri berlaga di grup A Kapolda Jatim Cup 2017 kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.